Connect with us

Berita Terbaru

Wabup Ade ke Nathan Lebak FC: Nafas Baru Dunia Sepakbola Kabupaten Lebak

Published

on

Manajer Tim Nathan Lebak FC, Fahmi Ramadhana (batik) saat menyerahkan jaket kebesaran Nathan Lebak FC ke Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi. (Istimewa)

Lebak- Manajemen Nathan Lebak FC sowan ke Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, Selasa, 11 Januari 2022. Tujuannya untuk meminta dukungan.

Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut Nathan Lebak FC juga berkesempatan untuk ekspose kondisi tim yang dipersiapkan untuk menghadapi liga 3 Banten.

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Wakil Rakyat, Nathan Lebak FC Bersiap Merumput di Liga 3 Banten

Dalam siaran pers yang diterima Bantenhits, Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menyambut baik kedatangan manajemen Nathan Lebak FC.

Ade juga mengapresiasi terbentuknya Nathan Lebak FC yang disebut-sebut menjadi pilar kebangkitan dunia persepakbolaan di Bumi Multatuli.

BACA :  Partisipasi Pemilih Pilkada Kab. Serang Tak Capai Target; KPU Ungkap Dua Faktor Ini

“Nathan Lebak FC ini potensial. Punggawa nya muda-muda. Ini akan menjadi nafas baru untuk dunia sepakbola Kabupaten Lebak,”kata Ade.

“Apalagi Nathan ini juga sukses memegang Soeratin U-17 yang begitu meriah. Saya percaya Nathan Lebak FC akan membawa perubahan untuk dunia sepakbola Lebak,”tambah ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ini.

Sementara, Manajer Tim Nathan Lebak FC, Fahmi Ramadhana merasa senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Lebak.

Menurutnya, dukungan dari pemerintah daerah ini tentunya akan mendongkrak semangat juang tim untuk merajai pesepakbolaan di Tanah Jawara.

“Setelah kita bentuk wadah yang besar, harapan yang baru, di tambah dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah semakin membentuk sinergi yang baik terhadap sepak bola Lebak,”terang owner FH Grup ini.

BACA :  WN Tiongkok Tiba-tiba Rusak Papan Reklame PT Vizacomm Dinamika Pariwara di Kab. Tangerang, CEO Lapor Polisi

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler