Connect with us

Berita Terbaru

Peristiwa Berdarah di Kota Serang; Seorang Pelajar Tewas Ditusuk Senjata Tajam saat Terlibat Tawuran

Published

on

Foto Ilustrasi; Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran di Kota Serang

Serang – Seorang pelajar berinisial MA tewas usai menerima sabetan benda tajam di bagian punggung, korban diduga terlibat tawuran antar pelajar di wilayah Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Kamis 13 Januari 2022 kemarin.

Salah seorang saksi mata Ma’ruf menjelaskan bahwa tawuran terjadi akibat adanya adu mulut antara pelajar salah satu sekolah dengan pelajar lainya.

“Salah satu pelajar berlari untuk memanggil teman-temannya. Tak lama sejumlah pelajar yang diduga pelajar STM tersebut membawa senjata tajam, seperti parang, celurit segala macam, terus mereka lari ke depan kelurahan (Sumurpecung). Ribut mereka di sana dan ada suara seperti petasan,” katanya kepada awak media, Jumat 14 Januari 2022.

BACA :  Tak kuat Nanjak di Cigeulis, Truk Pakan Ternak Tabrak PJU

Menurut dia, massa aksi tawuran tersebut diduga pelajar di salah satu sekolah di Kota Serang. Kebanyakan dari mereka mengendarai sepeda motor dan mengenakan seragam.

“Pada bawa motor pakai seragam, terus digempur ke sana. Dan katanya ada korban luka satu orang terkena bacok,” tuturnya.

Duti Manager Rumah Sakit (RS) Sari Asih, Hadi Sobar Nugraha mengatakan, ada luka tusuk di bagian punggung dan dada bawah bagian kanan, serta lengan kanan.

“Lukanya tembus ke paru-paru, jadi ada kegagalan napas, sehingga pasien meninggal dunia,” katanya.

Ia menjelaskan, pasien tersebut sempat mendapat perawatan di RS Sari Asih Kota Serang. Nahas nyawanya tidak dapat tertolong akibat tiga titik luka yang berada di tubuhnya.

BACA :  Idul Adha 1442 H, Polres Lebak Sebar Puluhan Hewan Kurban ke Pondok Pesantren

“(Dirawat) sekitar setengah jam, lukanya ada tiga titik, dan yang paling parah di bagian punggung yang tembus ke paru-paru,” ucapnya.

Dia menjelaskan, korban juga sempat diberikan bantuan pernapasan, dan alat pacu jantung oleh pihak RS Sari Asih.

”Namun tidak tertolong. Kondisi pasien saat datang sudah dalam keadaan koma, karena mungkin kehabisan banyak darah,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, korban meninggal dunia merupakan warga Lontar Jiwantaka, Kecamatan Serang, Kota Serang. Berinisial MA, dan saat ini jenazahnya diautopsi di Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler