Connect with us

Berita Terbaru

Kejari Lebak Sebar Sembako untuk Korban Gempa 6,7 Magnitudo

Published

on

Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, ST Hapsari (baju merah) didampingi Kasie Intelijen, Rans Fismy (masker hitam) saat bercengkrama dengan ibu Arinah (65) korban gempa bumi di Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak. (istimewa)

Lebak- Kejaksaan Negeri atau Kejari Kabupaten Lebak menyebarkan bantuan sembako untuk korban bencana gempa bumi 6,7 magnitudo.

Penyerahan dilakukan Kepala Kejari Lebak, ST Hapsari kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Febby Rizki Pratama.

“Bantuan yang kami salurkan berupa paket sembako seperti beras, mie instan dan gula. Kita serahkan bantuan paket sembako melalui BPBD karena mereka lebih tau,”kata Hapsari kepada awak media, Sabtu, 15 Januari 2022.

BACA :  Wujudkan Komitmen Bebas Korupsi, Perumdam TKR Teken Pakta Integritas dengan Kejagung RI

Sebelum menyerahkan bantuan, Kajari berparas cantik ini juga terlebih dahulu meninjau korban gempa bumi di Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Ia nampak bercengkrama dan memberikan beberapa bantuan kepada Arinah (65) seorang janda tua yang rumahnya ambruk diguncang gempa yang berpusat di Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Menurut Hapsari, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari korps adhyaksa kepada para korban gempa.

Dia juga berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan sedikit beban mereka.

”kami berharap bantuan yang disalurkan kepada korban gempa ini bisa sedikit meringankan beban mereka,”harapnya.

“Sebagaimana kita tahu, para korban ini sedang dalam kesulitan karena rumahnya mengalami rusak,” tambah mantan koordinator Kejati DKI ini.

BACA :  Ogah Covid-19 Terus Menggila, Polres Lebak Bentuk 'Polisi Khusus'

Terpisah Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak Feby Rizky Pratama mengucapkan tertimakasih atas bantuan pamet sembako dari Kejari Lebak.

Feby mengatakan, tetsapat ratusan rumah di Lebak rusak diguncang gempa bermagnitudo 6,7 yang berlokasi di Sumur, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat, 14 Januari 2022.

“Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kembali kita salurkan kepada korban terdampak,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler