Connect with us

Berita Utama

Warga Pagelaran Kaget Ada Hujan Abu Pasca Gempa 6,7 Magnitudo Guncang Pandeglang

Published

on

Warha Pagelaran saat menunjukan pakaian yang terkena hujan abu pasca gempa 6,7 magnitudo. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Warga di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, dikagetkan dengan adanya hujan abu yang turun di wilayah tersebut pasca diguncang gempa 6,7 magnitudo.

Hujan abu turun selang beberapa menit setelah terjadinya gempa. Entah dari mana asalnya hujan abu tersebut, namun kepulan tipis hujan abu dirasa oleh masyarakat di wilayah Pagelaran.

“Ini hujan abu dari mana ya, kok ada hujan abu.?? Tuh lihat jemuran juga banyak abu nya,” ungkap Susi sambil menunjukan abu di jemuran pakaian miliknya.

Warga lainnya, Mulyanah juga mengaku, setelah beberapa menit kejadian gempa bumi, di kampung nya ada hujan abu. Entah dari mana hujan abu tersebut, namun dia khawatir ada Gunung meletus.

BACA :  Cegah Jajanan Berbahaya, Dinkes Kota Tangerang Bentuk Inspektur Pangan Cilik SD

“Cuma sebentar sih hujan abu nya. Tapi kejadiannya stelah beberapa menit ada gempa bumi, makanya wargga di sini pada kaget,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler