Connect with us

Berita Terbaru

Petani di Cigeulis Geger! Pemuda Tewas Tergantung di Pohon dengan Leher Terjerat Sarung

Published

on

Pemuda di Cigeulis ditemukan tergantung di pohon. (Istimewa)

Pandeglang – Agus warga Kampung Kadu, Desa Banyuasih, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, ditemukan tewas tergantung sarung di pohon yang ada di perkebunan, Rabu 19 Januari 2022, sekitar pukul 07.00 WIB.

“Betul ada pemuda yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon tadi pagi,” kata Arif warga setempat.

Menurut Arif, korban pertama kali ditemukan oleh Endang seorang petani yang hendak ke kebun. Penemuan mayat tersebut membuat heboh warga. Akan tetapi warga tak berani menurunkan mayat pemuda berusia 19 tahun tersebut.

“Warga pada enggak berani menurunkan mayatnya, karena ada kejanggalan di posisi tali yang ikatanya ada di depan. Makanya kami menunggu polisi saja,” ujarnya.

BACA :  Populasi Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon Bertambah

Sementara Panit Reskrim Polsek Cigeulis, Bripka Arkan membenarkan hal tersebut. Saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya benar, saat ini kami sedang olah TKP. Nanti selebihnya kami kabari lagi ya,” singkatnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

 



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler