Connect with us

Berita Utama

Anak Buah Prabowo Buka-bukaan Strategi Rebut Suara Millenials di Kantong Golkar

Published

on

Sekretaris DPC Gerindra Kota Cilegon Faturohm Saat Memberikan Sambutan dalam agenda Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) PC Tidar Kota Cilegon. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Cilegon- Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Cilegon menargetkan menggandeng kaum milenial untuk memaksimalkan perolehan suara saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Mereka mengaku akan mendorong pemberdayaan ekonomi melalui gerakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di ‘kantong’ suara Golkar.

“Salah satu langkan strategis untuk menggaet kalangan milenial dengan cara mendorong pemberdayaan ekonomi melalui gerakan usaha mikro kecil menengah (UMKM),”kata Ketua Tidar Kota Cilegon Rizky Amalina Bachriansyah saat Pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) PC Tidar Kota Cilegon, Sabtu, 22 Januari 2022.

BACA :  KPK Tentukan Nasib Airin Setelah Sidang Korupsi Alkes Tangsel Selesai

“Kita bergerak lebih humanis, tujuannya sama untuk memenangkan Gerindra di Pemilu nanti,”tambahnya.

Pada bagian yang sama Ketua PD Tidar Banten Mardiamin Nugroho meminta PC Tidar Kota Cilegon untuk turun ke lapangan, mengedukasi pemilih pemula untuk tidak apatis terhadap politik.

“Kalau Gerindra yang turun langsung ke milenial kayanya langsung apatis,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon Sokhidin berharap tidar sebagai sayap partai nanti bisa bersinergi dengan DPC Gerindra Kota Cilegon, dengan tujuan sama-sama ingin membesarkan partai.

“Saya berharap ada sinergi, Tidar juga bisa memenangkan Pilkada di Kota Cilegon,”katanya.

“Hari ini kita menjadi pemenang kedua di Pileg dengan enam kursi namun di Pilkada kemarin belum beruntung,”tambahnya.

BACA :  RSUD Pandeglang Bantah Berkinerja Buruk lewat Facebook

Menurut Sokhidin, Gerindra akan kembali maju di Pemilu 2024 termasuk pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Hal tersebut butuh dukungan semua pihak, termasuk Tidar.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler