Connect with us

Berita Terbaru

bank bjb Gelar DigiCash VRace – Virtual Bike & Walk Series 1 di Banten 

Published

on

Event DigiCash VRace – virtual bike & wall digelar bank bjb untuk pertama kalinya di Banten (series 1), Minggu, 23 Januari 2022. (Dok.bank bjb)

Bandung – Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) menggelar event DigiCash VRace Bike & Walk, event sepeda dan jalan yang dilakukan secara virtual.

Jarak yang ditempuh untuk kategori minimal 10 Km dan untuk jalan sehat minimal 3.373 langkah.

Event tersebut mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah daerah setempat terkait social distancing pada saat pandemi sekarang.

BACA :  Tangerang Junior League dan Stadion Mini di Tiap Kecamatan, Cara Zaki Merawat Kebanggaan Sekaligus Mengukir Prestasi Sepakbola

Event DigiCash VRace ini dilakukan pertama kali yaitu di Banten (series1) pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022.

Untuk event DigiCash VRace Series 1 Banten ini diikuti total peserta 1.574 orang yang terdiri dari peserta sepeda 1.132 orang dan jalan 442 orang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan tujuan dari diselenggarakan event ini yaitu untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb, di mana pada saat peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan DigiCash bank bjb (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi.

Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat. Pendaftaran peserta dimulai 15 Januari 2022 sampai dengan 22 Januari 2022 melalui www.reg-vrace.com.

BACA :  Pikap Bernopol Sumatera Melaju di Tol Tangerang - Merak Dini Hari, di KM 83.200 Tiba-tiba Peristiwa Menyeramkan Terjadi

Peserta mendaftar melalui website event dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk atau Cycyling.

Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 3.373 dan wajib menggunakan aplikasi DigiCash bank bjb serta melakukan verifikasi pembayaran.

Selanjutnya, peserta yang akan melakukan pembayaran akan mendapat nomor unik sebagai tanda pembayaran melalui DigiCash bank bjb.

Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flyer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar.

Verifikasi pendaftaran akan menggunakan WhatsApp dan email melalui sistem. 

DigiCash VRace – Virtual Bike & Walk memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprize 100 Tshirt untuk 100 transaksi pertama, 3 paket sarung tangan sepeda dan headset bluetooth, 1 Jersey sepeda custom dan 1 jersey walk custom.

BACA :  Selain 3M Satpol PP Kabupaten Serang Punya "Jurus" 3K untuk Cegah  Covid-19, Apa Itu?

Selain itu, terdapat doorprize 1 unit SmartTV 32 inch serta saldo DigiCash bank bjb Rp 1 juta hingga Rp5 juta. Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor bagi peserta yang mengikuti 5 series.

Untuk event DigiCash VRace selanjutnya akan diselenggarakan di Surabaya (series 2), Cirebon (series 3), Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5).

“Mari Bersama-sama meningkatkan olahraga agar hidup sehat dan tingkatkan transaksi digital payment secara cashless melalui DigiCash by bank bjb,” ungkap Widi***



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler