Connect with us

Berita Terbaru

JB ke PDAM Lebak; Bebenah, Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Published

on

Tokoh masyarakat Banten, Mulyadi Jayabaya meminta PDAM Lebak berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Istimewa)

Lebak- Tokoh masyarakat Banten, Mulyadi Jayabaya meminta PDAM Tirta Dharma Kabupaten Lebak terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bukan tanpa alasan, perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu memiliki 33 ribu pelanggan aktif yang perlu dilayani secara optimal dalam hal pasokan air.

“Ada 33 ribu pelanggan aktif. Pelayanannya harus ditingkatkan agar mereka nyaman dan mau membayar tanpa ada keluhan,”kata pria yang akrab disapa JB saat ekspose Laporan Kinerja PDAM Lebak 2021 dan RKAP tahun 2022.

“Jangan sampai ada keluhan lagi kalau setiap bulan masyarakat harus bayar tapi distribusi airnya sering tersendat,”tambah Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah Kadin Indonesia ini.

BACA :  Saeful Bahri Staf Sekjen PDIP yang Ditangkap KPK terkait Suap Komisioner KPU Ternyata Lahir di Rangkasbitung, Ini Sepak Terjangnya

Belakangan ini, menurut JB, tak sedikit masyarakat yang melapor tentang buruknya pelayanan PDAM Lebak. Ya, banyak yang mengeluh bahwa pasokan air untuk masyarakat kerap kali tersendat.

Karenanya, Pengusaha ulung ini juga membocorkan sedikit trik berbisnis agar manajemen PDAM Tirta Dharma Kabupaten Lebak berjalan dengan lancar.

“Semua unsur di dalam tubuh PDAM harus bekerja. Siap kan tim teknis agar saat air terjadi kendala segera ada solusi. Jangan ragu koordinasi dengan pihak-pihak terkait,”katanya.

“Jangan takut kasih bonus kepada par pegawai PDAM jika memang pelayanan nya sudah maksimal dan tidak melanggar hukum,”tambah mantan Bupati Lebak dua periode ini.

Sementara Plt Direktur PDAM Lebak, Wawan Kuswanto berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA :  Buron Dua Bulan, La Nyalla Mattalitti Dipulangkan ke Indonesia

“Tahun ini penerimaan tertinggi kita mencapai Rp2,7 miliar. Nah ini perlu kita optimalkan juga agar pelayanan kepada masyarakat maksimal,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler