Connect with us

Berita Terbaru

Tersengat Listrik, Warga Kragilan Kabupaten Serang Tewas di Bawah Truk

Published

on

Ilustrasi. Mayat (okezone)

Serang – Seorang sopir truk bernama Zakaria alias Jack (32) warga Perumahan Graha Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas tersengat aliran listrik saat membenarkan mobil truk, Selasa 25 Januari 2022 kemarin.

Kapolsek Kragilan, AKP Gesit Febriatmoko mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Budi (39) teman korban saat hendak meminjam rantai. Korban diduga tersengat aliran listrik dari mobil.

“Pada saat itu korban terlihat di kolong truk sedang mengelas knalpot dengan lampu penerangan yang menempel ke bodi kendaraan,” kata AKP Gesit, saat dikonfirmasi melalui sambungan Handphone, Rabu 26 Januari 2022.

Ia menjelaskan, pada saat rekan korban kembali untuk pamit membawa rantai, posisi tubuh korban terlihat tidak wajar kaki terlipat dan tidak menyahut saat dipanggil.

BACA :  Ciptakan Pilkada Sehat, Bawaslu Kab. Serang Ajak Peserta Pemilihan Terapkan Protokol Kesehatan

“Saksi mencoba mendekat untuk memastikan kondisi rekannya yang masih di bawah truk namun saat tangannya menempel ke badan kendaraan korban terasa aliran listrik,” ungkapnya.

Saat itu pula saksi Budi merasakan sengatan tinggi setelah memegang badan mobil, karena takut, saksi akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke rekan-rekan korban yang ada di sekitar bengkel dan selanjutnya melapor ke Mapolsek Kragilan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan mengamankan lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas reskrim, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga.

“Atas permintaan pihak keluarga, jasad korban langsung kita serahkan untuk di makamkam. Pihak keluarga menyatakan kejadian ini sebagai musibah,” tandasnya.

BACA :  Anak Ungkap Detik-detik Kobaran Api Membakar Nenek Renta di Cimoyan Pandeglang

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler