Tersengat Listrik, Warga Kragilan Kabupaten Serang Tewas di Bawah Truk

Date:

Ilustrasi. Mayat (okezone)

Serang – Seorang sopir truk bernama Zakaria alias Jack (32) warga Perumahan Graha Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas tersengat aliran listrik saat membenarkan mobil truk, Selasa 25 Januari 2022 kemarin.

Kapolsek Kragilan, AKP Gesit Febriatmoko mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Budi (39) teman korban saat hendak meminjam rantai. Korban diduga tersengat aliran listrik dari mobil.

“Pada saat itu korban terlihat di kolong truk sedang mengelas knalpot dengan lampu penerangan yang menempel ke bodi kendaraan,” kata AKP Gesit, saat dikonfirmasi melalui sambungan Handphone, Rabu 26 Januari 2022.

Ia menjelaskan, pada saat rekan korban kembali untuk pamit membawa rantai, posisi tubuh korban terlihat tidak wajar kaki terlipat dan tidak menyahut saat dipanggil.

“Saksi mencoba mendekat untuk memastikan kondisi rekannya yang masih di bawah truk namun saat tangannya menempel ke badan kendaraan korban terasa aliran listrik,” ungkapnya.

Saat itu pula saksi Budi merasakan sengatan tinggi setelah memegang badan mobil, karena takut, saksi akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke rekan-rekan korban yang ada di sekitar bengkel dan selanjutnya melapor ke Mapolsek Kragilan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan mengamankan lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas reskrim, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga.

“Atas permintaan pihak keluarga, jasad korban langsung kita serahkan untuk di makamkam. Pihak keluarga menyatakan kejadian ini sebagai musibah,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...