Connect with us

Berita Terbaru

Didemo Siswa Gegara Dana PIP Belum Dicairkan, Kepala SMKN 4 Pandeglang Enggan Komentar

Published

on

Ribuan pelajar SMK Negeri 4 Pandeglang saat menggeruduk kantor kepala sekolah. Mereka menuntut pencairan dana PIP. (FOTO Tangkap Layar Video)

Pandeglang – Dana Program Indonesia Pintar (PIP) untuk siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Pandeglang belum juga dicairkan.

Akan tetapi, Kepala SMKN 4 Pandeglang, Susilo enggan membeberkan alasan dana tersebut tak kunjung dicairkan. Saat dihubungi melalui sambungan telpon dia hanya menjawab, sedang ada kegiatan.

“Kami di SMKN 4 Pandeglang di Bojong, masih ada kegiatan,” kata dia melalui pesan singkat WhatsApp nya, Jumat 28 Januari 2022.

Diberitakan sebelumnya pada hari Kamis 27 Januari 2022 kemarin, ribuan siswa SMKN 4 Pandeglang menggeruduk Kantor Kepala SMKN 4 Pandeglang, untuk menanyakan bantuan dana PIP yang sampai saat ini belum juga dislaurkan.

BACA :  Gudang Pupuk di Leuwidamar Lebak Ambruk Disapu Angin Ribut; Satu Pekerja Tewas

Bahkan, aksi demo yang dilakukan kemarin tersebut diketahui sudah ketiga kalinya dilakukan para siswa.

Sementara, Wakil Kepala SMKN 4 Pandeglang, Nanang Setiawan mengaku, sudah ada pendampingan dari pihak KCD dan Kepala Dinas Pendidikan, kaitan dengan bantuan dana PIP SMKN 4 Pandeglang tersebut.

“Sudah didampingi KCD dan Kepala Dinas,” singkatnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler