Connect with us

Berita Terbaru

Kejuaraan Futsal dan Badminton HUT ke-63 Gapensi Lebak Ajang Menggali Potensi Atlet

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya (tengah) saat foto bersama dengan para peserta kejuaraan Futsal U-19 di Lapangan Futsal Cempa 35. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Lebak- Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau BPC Gapensi Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan Futsal U-19 dan Badminton, Sabtu, 29 Januari 2022.

Kejuaraan yang digelar di GOR Jayabaya dan Futsal Cempa 35 selama empat hari ke depan ini tidak lain untuk memperingati HUT Gapensi ke- 63.

“Alhamdulillah hari ini kita diberi kesempatan untuk berkumpul bersama, berbenah diri bersama, mengoptimalkan potensi diri untuk kemajuan Kabupaten Lebak kedepannya,”kata Nabil dalam sambutannya.

“Kejuaraan ini bukan untuk gengsi-gengsian. Tapi jadikan kejuaraan ini sebagai ajang untuk menggali potensi diri,”tambah pentolan Bil Grup ini.

BACA :  Pupuk Subsidi di Lebak Masih Langka Memasuki Musim Tanam; Petani Menjerit

Kata Nabil, kejuaraan Futsal U-19 dan Badminton ini juga merupakan realisasi dari program Gapensi Peduli.

“Jadi bukan hanya sektor sosial. Olahraga juga kita sentuh khususnya Kabupaten yang kita cintai ini,”katanya.

“Di Lebak banyak atlet berbakat tapi masih minim fasilitas atau momentum untuk mereka menyalurkannya. Jadi coba kita fasilitasi agar mereka bisa unjuk gigi dan terus mengembangkan bakat,”tambahnya.

Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya bersama sang Istri Intan Nabil Jayabaya saat membuka kejuaraan Badminton di GOR Jayabaya. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Apalagi, menurut Nabil, Badminton ini menjadi cabang olahraga yang rutin menyumbang emas untuk Kabupaten Lebak.

“Kita bersama-sama membangun Kabupaten Lebak. Apalagi dekat-dekat ini akan menghadapi Porprov. Kita harus bersiap unjuk taring agar tidak dipandang sebelah mata,”tuturnya.

BACA :  Jalan Rangkasbitung- Jambubol Senilai Rp1,9 Miliar Retak; Baru Selesai Dibangun Sebulan Lalu

Dalam kesempatan tersebut, anak dari tokoh pembangunan Banten Mulyadi Jayabaya ini juga mengaku telah menyiapkan bonus untuk para juara.

“Juara pertama ada bonus Rp10 juta. Pemain terbaik Rp3 juta dan tim terbaik Rp3 juta,”tandasnya.

Hadir dalam acara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak, Asep Komar Hidayat, Dandim 0603 Lebak, Letkot Inf Nur Wahyudi dan Ketua KONI Lebak Yeppi Wahyu Wandiana.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler