Connect with us

Berita Terbaru

Kejuaraan Badminton dan Futsal Gapensi Lebak Berakhir; Pemenang Banjir Bonus

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya (pojok kiri) saat foto bersama usai menyerahkan hadiah dan bonus kepada juara badminton. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Lebak- Kejuaraan badminton dan Futsal U-19 HUT Gapensi Lebak ke 63 resmi berakhir, Selasa, 1 Februari 2022. Masing-masing cabang olahraga melahirkan tiga juara.

Untuk juara satu dan dua diguyur bonus puluhan juta rupiah disamping trophy dan uang pembinaan.

Ya, juara pertama Badminton dan Futsal mendapatkan bonus masing-masing Rp10 juta. Sedangkan juara kedua Rp5 juta.

“Alhamdulillah kegiatan Turnamen Badminton dan Futsal HUT Gapensi 63 sudah berakhir. Selamat kepada para juara,”kata Ketua BPC Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya.

Nabil mengapresiasi para peserta kejuaraan yang bertanding penuh semangat dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

BACA :  RKPD Lebak Tahun 2023 Dikonsultasikan ke Publik; Tolong Masukannya

“Sesuai janji saya bonus akan diberikan jika pertandingan berjalan lancar dan sportif. Alhamdulillah, semua lancar dan damai. Jadi para juara ini layak diberikan bonus,”tuturnya.

Owner Bil Grup ini juga menegaskan bahwa Gapensi akan menggelar kejuaraan cabang olahraga lainnya.

Hal itu dilakukan semata-mata untuk memfasilitasi atlet-atlet berbakat di Kabupaten Lebak agar menyalurkan hobi dan mengasah kemampuannya.

“Kita pastikan nanti akan menggelar kejuaraan kejuaraan lainnya. Tetap semangat, satu komitmen kita bahwa kita bersama-sama membesarkan Kabupaten Lebak,”katanya.

“Biar kan orang di luaran sana berkata apapun soal kejuaraan Gapensi ini. Intinya kita tetap fokus menjaring dan mengasah atlet agar Lebak memiliki atlet-atlet berbakat saat berlaga di kancah nasional nanti,”tambahnya.

BACA :  Andika Hazrumy Paparkan Prestasi Pemprov Banten Jadi Terbaik Ketiga Aksi Pencegahan Korupsi di Indonesia versi KPK

Sementara Ketua Gapensi Banten, Lulu Kaking mengapresiasi kegiatan kejuaraan Badminton dan Futsal U-19 yang diselenggarakan oleh Gapensi Lebak.

“Ini luar biasa. Gapensi Lebak berhasil menunjukkan bahwa keberadaannya tak melulu soal konstruksi tapi sektor sosial dan olahraga juga mereka sentuh,”kata Lulu.

“Meski demikian tetap asah skill para anggota agar melaksanakan pembangunan dengan baik dan benar agar masyarakat nyaman memanfaatkan nya,”tambahnya.

Untuk diketahui juara juara 1 Futsal berhasil mendapatkan hadiah Rp2,5 juta, trophy dan bonus Rp 10 juta. Juara kedua Rp1,5 juta, trophy dan bonus Rp5 juta sedangkan juara tiga bersama berhasil mendapatkan masing-masing Rp1 juta dan trophy.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

BACA :  Leher, Punggung hingga Area Vital Bocah 4 Tahun di Lebak Memar-memar, Diduga Ulah Sang Ibu Tiri



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler