Connect with us

Berita Terbaru

Aksi Banten Brother Max Bisa Dicontoh Nih; Bikin Warga Malingping Tiba-tiba ‘Menangis’

Published

on

Komunitas Banten Brother Max saat akan memberikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Kecamatan Malingping. (Istimewa)

Lebak- Komunitas Banten Brother Max menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu, 6 Februari 2022.

Berlandaskan kepedulian, para pengendara motor Yamaha N-Max dan X-Max ini mendatangi warga di Desa Cipendeuy dan Sukaraja.

Kedatangan mereka rupanya sukses membuat masyarakat korban bencana gempa bumi beberapa waktu lalu itu menangis terharu.

Bukan tanpa alasan, warga merasa bersyukur mendapatkan bantuan logistik lantaran saat ini kondisi bahan pokok tengah mengalami kenaikan harga.

Dewan Penasihat Banten Brother Max, Agus suryadi mengatakan ada 27 paket bantuan logistik yang disalurkan untuk masyarakat korban bencana gempa bumi.

BACA :  Kemenag Lebak Kerja Sama dengan Bank Syariah Mandiri, Ini Manfaat Bagi Pegawai Non PNS

“Kita mewakili Indonesia Max Owners Regional Batavia. Walau sedikit tapi bantuan ini bentuk kepedulian kita terhadap korban bencana gempa,”kata Agus kepada BantenHits.

“Intinya kami sebagai komunitas motor sama merasakan kepedihan dan kesedihan yang menimpa saudara-saudara kami akibat gempa bumi,”tambahnya.

Agus berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban mereka.

“Semoga bermanfaat,”ucapnya.

“Terimakasih bantuan nya. Di desasa kami memang ada beberapa warga yang rumahnya mengalami rusak-rusak akibat gempa bumi,”timpal Kepala Desa Cipendeuy, Feni Permatasari.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler