Connect with us

Berita Terbaru

Mayat Laki-laki tanpa Daging di Bagian Kaki Ditemukan di Pantai Legos Waru Panimbang

Published

on

Mayat tanpa dgaing di bagian kaki ditemukan warga di tepi Pantai Legos Waru, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Sesosok mayat ditemukan warga di tepi Pantai Legos Waru, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Sabtu 12 Februari 2022.

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan telanjang. Bagian kaki mayat tersebut sudah tak memiliki daging.

Petugas Kepolisian pun nampak kesusahan saat hendak melakukan evakuasi mayat tersebut. Karena saat hendak diangkat untuk dimasukan ke tandu, bagian tubuh mayat itu melebur.

Diketahui, mayat ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak mencari barang rongsokan. Namun, pada saat di tepi pantai, ia melihat sesosok mayat tanpa busana tergeletak di pinggir pantai.

BACA :  Dua Kelas SDN 01 Bambu Apus Hancur Dihantam Truk Proyek Tol Serpong-Cinere, Dindik Tangsel Minta Ganti Rugi¬†

“Saya kaget ketika ada sesosok mayat tergeketak  di pinggir pantai, kondisi mayat sudah tercium bau busuk,” kata Ranada.

Terpisah, Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar membenarkan di wilayah hukumnya ada peristiwa penemuan mayat tanpa identitas ditemukan warga di tepi pantai. 

Mayat tersebut langsung dievakuasi oleh tim inafis. Namun karena kondisi tubuh mayat sudah melebur, sehingga tidak bisa diidentifikasi. Adapun jenis kelamin nya laki – laki, dengan usia sekitar 50 tahun.

“Maka kami melakukan musyawarah dengan pihak Puskesmas, akhirnya sepakat jika mayat itu dikuburkan langsung di lahan Hak Guna Usaha (HGU) yang ada di wilayah itu,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

BACA :  Pembangunan Tambak Udang Tak Berizin di Panimbang Tetap Berlangsung Meski Sudah Diperingatkan Tiga Kali


Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler