Warga dari Empat Kecamatan Dapat Diskon Pemasangan Saluran Baru Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

Date:

Dirut Perumdam Tirta Berkah Periode 2022-2026, Euis Yuningsih saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com)

Pandeglang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum atau Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, memberikan diskon sebesar 60 persen untuk pemasangan saluran baru di empat kecamatan, di antaranya Kecamatan Pagelaran, Labuan, Menes dan Sobang.

Harga diskon tersebut dilakukan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Permudam ke 32 tahun, yang dimulai sejak 17 Januari hingga 28 Februari 2022.

Direktur Umata (Dirut) Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Euis Yuningsih mengungkapkan, pada momen HUT Perumdam ke-32 pihaknya membuka gebyar pemasangan saluran baru pelanggan dengan harga diskon.

“Kalau pemasangan dengan biaya normal sebesar Rp 1,7 juta. Tapi sekarang ini dari tanggal 17 Januari sampai 28 Februari kami kasih harga diskon sebesar 60 persen,” ungkapnya, Jumat, 11 Februari 2022.

Dikatakannya, gebyar pemasangan saluran baru air Perumdam dilakukan, bertujuan untuk pencapaian Saluran Langganan (SL) sesuai target anggaran dalam Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) 2022 sebanyak 1000 pelanggan.

“Target pemasangan saluran baru dalam gebyar ini yaitu sebanyak – banyaknya. Karena memang hal ini dilakukan untuk capaian SL dalam SKAP,” katanya.

Terpisah, Bagian Keuangan Perumdam Tirta Bekrah Pandeglang, Hendi menuturkan, dalam setiap peringatan hari besar, Perumdam Pandeglang selalu melakukan gebyar pemasnagam baru dengan harga diskon, seperti pada HUT Permumdam, Hari Jadi Kabupaten Pandeglang dan 17 Agustus.

“Pada moment HUT Perumdam kali ini kami pun memberikan harga diskon bagi pelanggan baru. Yaitu sebesar 60 persen dari harga normal, yakni sekitar Rp 700 ribuan,” tuturnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...