Connect with us

Berita Terbaru

Ngeri! Terdengar Suara Tembakan saat Pelaku Maling Motor di Cikeusal Serang Diamuk Massa

Published

on

WARGA CIKUPA TANGKAP ANGGOTA KOMPLOTAN CURANMOR YANG KABUR DALAM PENYERGAPAN

FOTO ILUSTRASI. Maling Motor Diamuk Massa (Dok. Bantenhits)

Serang – Seorang maling motor inisial AS babak belur dihajar massa usai gagal menjalankan aksi pencurian di Desa Gandayasa Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi menjelaskan
saat itu pemilik kendaraan motor Honda Scoopy bernama Arman sedang mandi dan mencuci pakaian di irigasi Kampung Begoang.

Motor yang dia parkir di pinggir irigasi nyaris dibobol konci kontaknya. Saat korban lengah, pelaku AS menjalankan aksinya dan langsung membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy tersebut ke arah Kragilan.

“Setelah korban mengetahui sepeda motornya dibawa kabur oleh maling langsung berteriak-terriak sehingga masyarakat yang mengetahui hingga mengejar pelaku secara bersama-sama,” kata AKP Humaedi, Senin 14 Februari 2022.

BACA :  Bui 6,5 Tahun Menanti, Harta Benda Kades yang Korupsi Dana Desa Rp 546 Juta di Serang Akan Dirampas Jika Tak Bisa Ganti

Setelah dikejar warga, pelaku diamankan dan terkena amuk massa. Kemudian AS dibawa ke kantor Desa Gandayasa.

“Saat di dilokasi sudah didapatkan banyaknya massa di luar Kantor Desa tersebut,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan saat di lokasi anggota kepolisian sempat mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak dua kali guna mererai aksi anarkis dari masyarakat.

“Anggota kami sempat kewalahan pada evakuasi pelaku masuk ke dalam mobil Patroli sampai-sampai Anggota kami sempat kepukul oleh massa yang ingin memukul pelaku tersebut dan Anggota kami sempat memberikan peringatan yang terukur supaya massa tidak bertindak anarkis dan main hakim sendiri dengan mengeluarkan tembakan sebanyak 2 kali,” jelasnya.

Kepada polisi pelaku AS mengaku melakukan aksinya dilakukan bersama rekanya menggunakan sepeda motor bersama dengan temannya.

BACA :  Jokowi Blusukan ke Serang; Harga Minyak Sudah Normal Rp 14 Ribu

“Satu orang berhasil kabur,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler