Connect with us

Berita Terbaru

Pemda Pandeglang Bakal Lelang Jabatan Eselon II Awal April 2022

Published

on

Pelantikan pejabat eselon II Pemkab Pandeglang (dok. BantenHits.com)

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang, akan segera melakukan lelang jabatan eselon II, lantaran ada sebanyak 10 kursi jabatan eselon II tersebut yang saat ini mengalami kekosongan.

Proses open bidding atau lelang jabatan tersebut, bakal dilakukan pada awal April 2022 mendatang. Saat ini, Pemda Pandeglang tengah mempersiapkan perekrutan tim panitia seleksi (Pansel).

“Untuk menghadapi lelang jabatan, saat ini kami tengah melakukan proses perekrutan tim Pansel. Dan sekarang kami juga melakukan koordinasi dengan KASN dalam pembentukan Pansel itu,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, M Amri, Senin 14 Februari 2022.

Dikatakannya, untuk tahapan pembentukan Pansel tersebut, dipastikan pekan terahir di bulan Februari 2022 ini SK penetapan Pansel sudah ada.

BACA :  DPRD Prihatin Masih Banyak SMA/SMK Negeri di Provinsi Banten Tak Punya Bangunan Sekolah

“Nah, setelah tim Pansel ini terbentuk nanti pada minggu pertama bulan Maret, kita buka pengumungan bagi siapa saja yang akan melamar ikut open bidding di dinas – dinas terkait,” katanya.

Dijelaskannya, untuk masa waktu pengumuman pendaftaran itu selama 15 hari. Jika nanti tidak memenuhi kuota, maka akan dilakukan penambahan waktu selama satu pekan.

“Kalau targetan waktu open bidding itu awal April. Cepatnya di ahir bulan maret,” ucapnya.

Ditambahkannya, ada sebanyak 10 kursi jabatan eselin II yang kosong, diantaranya. Dinas Perhubungan (Dishub), Pariwisata, Pertanian, RSUD Berkah, Badan Penanggulangan Bnecana Daerah (BPBD), Pol PP, Disnaker dan Staf Ahli dua kursi.

“Adapun calon yang mendaftar untuk ikut lelang jabatan itu, idealnya satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebanyak 3 pejabat yang mendaftar,” tambahnya.

BACA :  Lindungi Warga dari Penurunan Ekonomi Akibat Covid-19, Bupati Iti Usulkan Raperda AKB

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler