Connect with us

Advertorial

Gaes, Ada Gebyar KB di Kota Tangerang; Upaya Menekan Pertumbuhan Penduduk

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau gebyar KB di UPT Puskesmas Sangiang, Kelurahan Sangiang, Periuk, Selasa, 15 Februari 2022. (ISTIMEWA)

Tangerang- Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menggelar kegiatan Pelayanan Safari KB dan Gebyar IVA Tes.

Kegiatan yang berlangsung selama bulan Februari 2022 itu merupakan salah satu upaya menekan angka laju pertumbuhan penduduk di Kota Tangerang
 
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi kepala DP3AP2KB Jatmiko meninjau langsung pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di
 
“Ini membuktikan komitmen kita bersama untuk mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera di tengah masyarakat Kota Tangerang,”kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau pelaksanaan KB di UPT Puskesmas Sangiang, Kelurahan Sangiang, Periuk, Selasa, 15 Februari 2022.
 
Arief juga menyampaikan tentang pentingnya edukasi dan juga sosialisasi kepada masyarakat tentang pendidikan keluarga berencana kepada masyarakat, dengan cara – cara yang inovatif dan juga mudah dipahami.
 
“Program gebyar KB serentak dilakukan di 13 kecamatan di tiap – tiap Puskesmas. Masyarakat bisa ikut dengan menghubungi Puskesmas di wilayahnya masing – masing,” jelasnya.
 
Sebagai informasi, kegiatan pelayanan safari KB dan gebyar IVA tes akan berlangsung selama bulan Februari 2022 di 38 Puskesmas sebagai rangkaian peringatan HUT Kota Tangerang ke-29 tahun 2022 dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan, konseling KB dan pemasangan alat kontrasepsi IUD. (Advertorial)

BACA :  Minimarket di Kragilan Serang Dirampok Dua Pria Bersenjata, Pelaku Ancam Pegawai Minta Ditunjukan Brankas



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler