Bil dan FH Grup Sepakat Galakan Program Sosial di Lebak

Date:

Owner FH Grup, Fahmi Ramadhana (kiri) saat foto bersama dengan owner Bil Grup, Nabil Jayabaya (kanan). Mereka sepakat akan menggalakkan program sosial di Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Fahmi Ramadhana, pentolan FH Grup mengunjungi kediaman Nabil Jayabaya di Kota Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Kamis, 17 Februari 2022.

Kedatangan pria yang akrab disapa Abo ini untuk bersilaturahmi dan membahas program sosial yang tengah digalakkan oleh Bil Grup.

“Alhamdulillah setelah bertemu dengan Pa Nabil. Kami (FH Grup) sepakat untuk turut serta menggalakkan program sosial,”kata Fahmi kepada BantenH[tps_start_button label=”Start slideshow” style=”” class=””]its, Jumat, 18 Februari 2022.

Menurut Fahmi, sebagai makhluk sosial memang sudah semestinya untuk saling merangkul dan membantu. Terutama kepada mereka yang kurang beruntung.

“Saya selalu teringat ucapan beliau bahwa sebaik-baik nya manusia adalah manusia yang paling banyak bermanfaat untuk sesama,”tuturnya.

“Turut sertanya FH Grup di Program Sosial tidak mengharapkan apa-apa. Tapi, memang sebagai warga Lebak sudah seharusnya kita membantu sesama dalam membangun maupun memajukan daerah yang telah membesarkan kita,”sambung manajer Nathan FC Lebak ini.

Sementara Owner Bil Grup, Nabil Jayabaya mengajak seluruh pengusaha maupun dermawan untuk peduli terhadap sesama.

“Hidup ini bukan soal siapa yang terbaik tapi siapa yang mau berbuat baik,”katanya.

Tak hanya soal sosial, dalam pertemuan itu keduanya juga sepakat untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Multatuli.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related