Aing Jarwo Banten Dukung Politisi PDIP Asal Jawa Tengah Maju di Pilpres 2024

Date:

Aing Jarwo Banten saat Memberikan Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Aing Jarwo Banten mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar maju di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Aing Jarwo Provinsi Banten Nanang Sunarto menilai, Ganjar Pranowo adalah salah satu sosok yang cukup populer dan punya elektabilitas tinggi. Selain itu politisi PDIP itu bisa berbaur bersama dan mengerti keadaan masyarakat.

“Ganjar ini generasi arus bawah orang bawah lebih peka, kenapa pake aing karena Ganjar ini tidak ekslusif dan dia memahami kondisi di bawah,” jelasnya kepada awak media, Minggu 27 Febuari 2022.

Untuk kedepan, Aing Jarwo Banten akan membuat jaringan di tingkat dua mulai dari milenial, kaum ibu-ibu dan santri terkait untuk pemenangan Ganjar Pranowo kedepan.

“Awal kita provinsi dulu nanti setalah rakornas nanti deklarasi di kabupaten Kota, yang sudah siap Pandeglang KotaSerang, kabupaten serang dan Cilegon,” paparnya.

Sementara itu Ketua umum DPP Jarwo Center Budi Mulyawan mengatakan, bahwa semua yang deklarasi di Banten untuk dukung Ganjar Pranowo memiliki jalan yang sama untuk memajukan Ganjar menjadi capres 2024.

“Membedakan kami dengan relawan Ganjar yang lain dari pola perjuangan dan konsep konsolidasinya dan konfigurasi para pendukungnya, di kami di kasih lebel bahwa secara nasional relawan kami di beri nama Jarwo Center,” jelasnya.

Pada pemilu 2024, Jarwo Center mengharapkan pemimpin yang sejuk dan merakyat serta bisa menyerap aspirasi masyarakat Indonesia, seperti kader yang di miliki oleh partai PDIP

“Bukan hanya kerugian tapi juga kemunduran akan berdampak negatif dan merugikan buat PDIP sendiri, kami tidak memaksakan pak Ganjar tapi PDIP jangan memaksakan kader yang tidak di dukung oleh masyarakat,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...