Connect with us

Berita Terbaru

Ditanya soal Maju Pilgub 2024, Iti Octavia Jayabaya; Saya Mau Fokus Kerja Dulu

Published

on

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya saat memberikan keterangan pers (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang -Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya menegaskan belum memiliki keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten pada Pilgub tahun 2024 mendatang.

Sejauh ini wanita yang menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Banten mengaku akan fokus dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Lebak yang akan habis pada tahun 2024.

“Saya belum berfikir kesana, karena saya habis jabatan 2024 sebagai Bupati, jadi kalau sekarang 2 tahun ini saya konsentrasi selesaikan janji dan tugas saya sebagai kepala daerah di kabupaten Lebak,” katanya kepada awak media Sabtu 26 Febuari 2022.

Menurut Iti, saat ini yang paling penting bisa mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD yang masih banyak harus dikerjakan.

BACA :  Senangnya Lihat Keakraban Ratusan Ojol dan Jajaran Polda Banten dalam Momen "Yuk Ngopi Wae"

“Semoga saya bisa mewujudkan RPJMD saya, karna sekarang ini dengan pandemi Covid ini sudah terus terang aja susah,” tegasnya.

Pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini menurut Iti, ada beberapa anggaran dari program yang di ubah untuk penanganan pandemi.

“Jadi ada beberap (Program-red) kita yang harus dirubah targetnya menyusahkan dengan posisi. Belum kepikiran ke situ, Kalau desakan (maju pilgub-red) biasalah kita jangan kepancinglah,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler