Connect with us

Advertorial

Lagi! Perumdam TKR Bantu Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang, Bantuan 4.000 Reagen PCR Diserahkan ke Bupati

Published

on

Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar (kanan) saat menyerahkan secara simbolis bantuan 4.000 Reagen PCR kepada Pemkab Tangerang, Kamis, 24 Februari 2022. Bantuan diterima langsung Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. (Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Untuk yang ke sekian kalinya, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang terlibat langsung dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Kali ini, Perumdam TKR menyerahkan bantuan 4.000 reagen PCR kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis, 24 Februari 2022.

“Alhamdulillah hari ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menerima 4.000 Reagen PCR yang nanti akan dipergunakan untuk melakukan tracing dan juga secara intensif melakukan random test kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkab Tangerang.

BACA :  Wow! Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama di Kab. Tangerang Tembus 101 Persen

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yang sudah ikut membantu menangani pandemi virus COVID-19, baik dari tahun 2020, 2021 maupun tahun 2022 ini.

“Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat Kabupaten Tangerang bisa kembali hidup normal,” terangnya.

Sementara itu Sofyan Sapar selaku Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang mengatakan, Perumdam TKR telah berkomitmen untuk selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya dalam situasi dan kondisi pendemi COVID-19.

Untuk itu, kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang salah satunya dengan memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Sofyan.

BACA :  Pemda di Zona Merah Harus Tingkatkan dan Masifkan 3T

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Plt. RSU Tangerang serta para pejabat di jajaran Perumdam TKR.(ADVERTORIAL)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler