Heboh! Warga Cipocok Jaya Temukan Mayat Bayi yang Membusuk di Dalam Kardus

Date:

Polisi saat memeriksa mayat bayi yang ditemukan warga Cipocok Jaya, Kota Serang, di dalam kardus. (Istimewa)

Serang – Warga di Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di dalam kardus.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Ahmad Saifudin mengatakan, penemuan mayat bayi laki-laki pertama kali diketahui oleh saksi berisinial AN pada Minggu 27 Februari 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saksi melihat disamping mobil miliknya tepatnya dibawah pintu belakang ada sebuah Kardus yang tertutup,” ujar AKP Boy, Senin 28 Februari 2022.

Boy menceritakan, saat saksi mengetahui ada barang yang aneh kemudian saksi menggeser kardus tersebut menggunakan kaki namun terasa berat, sehingga saksi membuka kardus. Saat dibuka tercium bau busuk.

“Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar dan melaporkan ke Polsek,” tegasnya.

Saat ini mayat bayi tersebut dibawa ke RSDO Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Mayat bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orangtua kandungnya.

“Untuk proses penyelidikan, saat ini mayat seorang bayi dibawa ke RSUD dr.Drajat Prawiranegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan berkoordinasi dengan unit Identifikasi Satreskrim Polresta Serang Kota,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...