Connect with us

Berita Terbaru

Rujak Kangkung hingga Tutug Oncom Bisa Dinikmati Sambil Barbeque-an Sepuasnya di Hotel Santika BSD, Simak Informasinya!

Published

on

Barbeque-an sepuasnya sambil pilih menu hidangan tradisional favorit di Hotel Santika BSD Teraskota. (Istimewa)

Tangerang – Bagi Anda yang kangen dengan beragam menu masakan tradisional seperti rujak kangkung hingga tutug oncom, Anda bisa menikmati menu tersebut dengan suasana yang lebih sensasional.

Bayangkan, hidangan-hidangan tradisional favorit Anda itu disajikan dengan beragam varian barbeque tradisional seperti ayam bakar ungkep, ikan mujair bakar, empal bakar, paru bakar, dan masih banyak lagi.

Menariknya, melepas kangen terhadap masakan tradisional sambil barbeque-an itu, semuanya dinikmati dalam suasana outdoor kota modern; lampu-lampu yang temaram dan siluet kota ketika malam. Duh, gak kebayang nikmatnya kan?

Nah, untuk mendapatkan itu semua, Anda hanya tinggal datang ke Hotel Santika BSD Teraskota. Setiap Rabu selama bulan Maret 2022, mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB, tamu dapat dengan sepuasnya menyantap hidangan all you can eat Traditional Barbeque.

BACA :  Akhir Tahun Ala Pokja Wartawan Harian Cilegon; Gelar RAT Sebari Berbagi

Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 200 ribu atau memilih paket promo buy 5 get 1, Anda bisa barbeque-an sepuasnya. Cocok banget nih untuk Abda bersama dengan keluarga atau kerabat.

Traditional Barbeque Night dihidangkan dan diracik khusus oleh Chef Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota.

Berbeda dengan Barbeque Night yang banyak ditawarkan, kali ini Hotel Santika BSD ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan mengangkat tema Tradisional.

Traditional Barbeque setiap Rabu sepanjang Maret 2022 di Hotel Santika BSD Teraskota. (Istimewa)

“Jadi, tidak hanya live cookingnya saja yang bertema tradisional, tetapi kami juga menghadirkan menu masakan tradisional lainnya seperti rujak kangkung, karedok, nasi kuning, nasi tutug oncom, soto ayam, dan masih banyak lagi,” kata Deden Harmaen dalam keterangan tertulis kepada BantenHits.com.

“Setiap hari Rabu selama bulan Maret 2022, mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB, tamu dapat dengan sepuasnya menyantap hidangan all you can eat Traditional Barbeque sambil menikmati Live Music di The Kunciran, area outdoor terbaru milik Hotel Santika BSD Teraskota,” ujar Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Fanny Ratnasari menambahkan.

BACA :  Hati-hati Jangan Main Hakim Sendiri! Belasan Warga Lebak Dijebloskan Tim Serigala ke Penjara

Konsep pelayanannya, seluruh hidangan akan live cooking barbeque bersama para Chef andalan Hotel Santika BSD, namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan, Tim Hotel akan mengambilkan aneka hidangan yang tamu pilih untuk menghidari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Semua menu pada Traditional Barbeque Night dipilih dari bahan berkualitas dan dijamin kelezatannya ini bisa dinikmati sepuasnya dengan harga IDR 200.000 nett/pax atau promo buy 5 get 1.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 021-22235999 atau whatsapp ke 089680088990. Booking sekarang, slot terbatas!

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler