Connect with us

Berita Terbaru

Kepengurusan Pelti Kabupaten Lebak Dikukuhkan; Mayor Asmail Jabat Ketua

Published

on

Mayor Inf Asmail (kanan) dipercaya menahkodai Pelti Kabupaten Lebak periode 2021-2025. (BantenHits/Fariz Abdullah)

Lebak- Kepengurusan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia atau Pelti Kabupaten Lebak masa bakti 2021-2025 dikukuhkan, Sabtu, 12 Maret 2022. Ketuanya, Mayor Inf Asmail.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Pelti Provinsi Banten, Novriyadi Furwansyah di Gedung Padepokan Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Kita coba membesarkan Pelti selama 5 tahun ke depan dengan berbagai yang bermanfaat,”kata Asmail dalam sambutan.

Menurut Asmail, pembinaan kepada para insan-insan tenis di Bumi Multatuli juga akan dilakukan untuk melahirkan atlet-atlet tenis lapang yang berprestasi.

“Kita sudah punya fasilitas lapangan yang luar biasa. Nah itu perlu dimanfaatkan dan dipelihara,”tutur pejabat Kodim 0602 Serang ini.

BACA :  Legislator PDIP di Kab. Tangerang Ingin Warga Turuti Keputusan Pemerintah soal Larangan Mudik

“InshaAllah lima tahun ke depan Pelti Kabupaten Lebak bersinar,”tambah pria bergelar Sarjana Sosial, Magister Administrasi Publik ini.

Sementara Ketua Pelti Provinsi Banten, Novriyadi Furwansyah meminta para pengurus Pelti Kabupaten Lebak melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet berbakat.

“Saya lihat infrastruktur sudah sangat cukup memadai jadi pengurus Pelti harus bisa melayani insan-insan tenis secara maksimal,”kata Novriyadi.

Menurut Novriyadi, ada beberapa agenda yang akan dihadapi para pengurus Pelti di Banten. Salah satunya even Popda dan Porprov.

“Siapkan atlet atlet berbakat agar Pelti terus bersinar. Untuk Porprov Alhamdulillah sudah mendapatkan respon bagus dari panitia pelaksana agar Tenis lapangan bisa turut memeriahkan Porprov 2022,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Satu ABG Diciduk Polisi soal Kasus Tawuran Antar Pelajar di Kota Serang; Perannya Mengerikan



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler