Lagi Langka, Minyak Goreng Justru Berceceran di Jalan Raya Mauk Sepatan Tangerang Gara-gara Ini

Date:

Minyak goreng berceceran di Jalan Raya Mauk Sepatan, Kabupaten Tangerang setelah truk yang mengangkutnya mengalami kecelakaan. Foto ilustrasi: Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopumindag) Kabupaten Serang menggelar operasi pasar minyak goreng. (Istimewa)

Tangerang – Minyak goreng yang belakangan jadi komoditi langka, justru malah berceceran di Jalan Raya Mauk, KM 10, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Minyak goreng berceceran setelah truk pengangkut minyak goreng tersebut terlibat kecelakaan tunggal terjadi di lokasi, Sabtu siang, 12 Maret 2022 sekitar jam 12.00 WIB.

“Itu human error, kecelakaannya tunggal nggak ada korban, terguling dia,” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo, Sabtu, 12 Maret 2022 seperti dikutip BantenHits.com dari detik.com.

“Itu truk bawa minyak goreng mau didistrubusi,” sambungnya.

Dia belum memerinci jumlah minyak goreng yang dibawa oleh truk tersebut. Hasil keterangan awal sopir mengaku minyak goreng itu akan didistribusikan kepada pedagang.

“Dia mau distribusi ke retailer-retailer itu ya para penjual yang kecil-kecil,” ungkap Joko.

Identitas pengemudi truk hingga dugaan truk tersebut berasal dari sebuah perusahaan pun kini masih didalami oleh pihak kepolisian.

“Itu saya mohon waktu ya saya sudah mintain ke perwira laka untuk dicek dulu karena Polsek sementara yang nanganin,” ucap Joko.

Dari foto yang tersebar di media sosial, terlihat truk yang terguling itu berwarna kuning. Puluhan dus minyak goreng tampak berceceran di jalanan.

Warga sekitar nampak membantu proses evakuasi. Mereka memindahkan dus minyak goreng yang masih berada di dalam truk.

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...