Connect with us

Berita Terbaru

Batalyon Mandala Yudha Punya Pojok Baca, Wakil Rakyat yang ‘Novelis’ Ini Sumbang 7 Buku

Published

on

Anggota DPRD Lebak, Dian Wahyudi saat memberikan buku karya pribadinya untuk disimpan di Pojok Baca Batalyon Mandala Yudha. (Istimewa)

Lebak- Anggota DPRD Lebak, Dian Wahyudi menyumbangkan 7 buku untuk disimpan di Pojok Baca Batalyon Mandala Yudha, Senin, 14 Maret 2022.

Ketujuh buku itu merupakan hasil karya politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak tersebut. Beberapa buku diterbitkan berdasarkan pengalamannya kala berkeliling Bumi Multatuli.

“Ini merupakan bentuk dukungan saya berkolaborasi memajukan budaya literasi di Lebak secara umum maupun di lingkungan Batalyon Mandala Yudha,”kata Dian kepada BantenHits.

Dian menyambut baik adanya Pojok baca di Bataliyon Mandala Yudha yang notabene markas satuan tempur. Terlebih, ke depan fasilitas ini akan terbuka untuk umum.

BACA :  Mayat Misterius Tergeletak di Dekat Makam Keramat Lebak; Pakai Baju Cokelat dan Celana Dalam

“Semoga bukunya bermanfaat. Karena buku-buku itu diterbitkan berdasarkan perjalanan sehari-hari bagaimana keindahan Kabupaten Lebak,”tandas anggota Komisi IV DPRD Lebak yang gemar menulis ini.

Untuk diketahui, selain acara peresmian Pojok Baca Batalyon Mandala Yudha, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus Forum TBM Banten.

Terpilih sebagai ketua yakni Sidiq Nulhaq. Ia berharap seluruh TBM di Tanah Jawara bisa bersinergi.

“Banyak ilmu dan praktik-praktik baik yang tersampaikan, sehingga dapat saling menginspirasi satu sama lain,”pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler