Dukung Gerakan Abah Pemegang Tongkat Komando dari Tommy, Jonathan Frizzy Muncul di Tanah Seribu Kiai dan Sejuta Santri

Date:

Lomba mancing di area Saung Berkarya, Kramat Watu Serang yang dihadiri aktor muda Jonathan Frizzy. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Area di sekitar Saung Berkarya, kawasan Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Minggu, 13 Maret 2022 mendadak riuh.

Bukan hanya karena ada warga yang sedang mengikuti lomba mancing, tapi juga karena kemunculan aktor muda Jonathan Frizzy di lokasi.

Di hadapan warga, sang aktor tampan itu mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut karena dinilai positif.

“Saya mendukung acara yang dilakukan oleh Abah, dan rencananya bulan depan mau ada lomba karaoke juga. Saya akan ngasih hadiah,” ujarnya.

Abah yang dimaksud Jonathan adalah Abah Otong, nama panggilan Mukhibat, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten yang memegang tongkat komando alias mandat langsung dari Tommy Soeharto. 

Dalam acara lomba mancing itu, sedikitnya ada 50 orang peserta yang antusias mengikuti lomba.

Para peserta yang menjadi pemenang dapat hadiah utama berupa sebuah sepeda motor jenis Honda Scoopy, TV, dan Mesin Cuci.

Abah Otong mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kali pertama diadakan, namun akan diagendakan per tiga bulan digelar berbagai perlombaan.

“Rencananya tiap tiga bulan sekali nanti akan diadakan acara lomba disini. Bulan depan juga akan digelar lomba karaoke dan senam,” jelasnya.

Dikatakan Mukhibat, kali ini pihaknya mengadakan lomba mancing ikan lele di kolam yang tidak biasa, karena hanya kolamnya berukuran kurang dari dua meter.

“Untuk hadiah, juara pertama akan membawa pulang satu unit motor Scoopy, juara ke dua mendapatkan TV, dan juara ke tiga mesin cuci,” jelasnya.

Ketua Panitia Lomba Mancing Berkarya Abah Otong, Ust Ma’mun Arrosyid mengatakan, lomba mancing DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Abah Otong ini melibatkan sebanyak 50 orang peserta dari berbagai daerah. 

“Juara satu diraih oleh warga Tangerang dari DPD Kabupaten Tangerang. Juara ke dua diraih warga Pelamunan Kecamatan Kramatwatu. Juara ke tiga warga Waringin kurung,” ungkapnya.

Pantauan awak media, sejak awal para peserta tampak antusias mengikuti perlombaan yang digelar DPW Partai Berkarya Provinsi Banten yang dipimpin Mukhibat alias Abah Otong. Bahkan para peserta kerap bersorak ketika mendapat strike.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...