Innalilahi Ditemukan Pakai Fish Finder, Begini Korban Terakhir yang Tenggelam di Sungai Cisadane

Date:

Petugas saat melakukan evakuasi terhadap jasad Rizky yang ditemukan tersangkut di Jangkar Sungai Cisadane. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang -Dua korban tenggelam di Sungai Cisadane persisnya di Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu 13 Maret 2022 malam.

Jasad korban yang pertama yang ditemukan yakni Ade Hazullabidin, (13).sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian sekitar Pukul 21.00 WIB jasad Rizky Fadillah (12) ditemukan.

Korban terakhir berhasil ditemukan oleh petugas gabungan BPBD Kota Tangerang dan Basarnas Jakarta beserta warga sekitar dengan mengunakan alat AquaEye dan Fish Finder untuk mendeteksi adanya korban di dalam air dan penyelaman di lokasi kejadian.

“Kedua korban sudah ditemukan. Pencarian pun dinyatakan selesai ,” ujar Aprianto Pratomo, Dantim Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta di lokasi kejadian.

Menurut Aprianto, Kedua korban ditemukan dalam posisi telungkup di dasar Sungai Cisadane tak jauh dari titik kedua korban tenggelam.

Dalam pencarian tersebut, lanjut Aprianto, petugas yang dilengkapi alat-alat bantu SAR melakukan penyelaman.

“Untuk korban keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Ade dibawa ke rumah duka. Rizky dibawa ke rumah sakit umum,” jelasnya.

Untuk diketahui, kedua korban tenggelam ketika sedang berenang bersama tiga temannya di aliran Sungai Cisada Kota Tangerang sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya diketahui tenggelam setelah tiga teman korban melapor kepada pihak Kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...