‘Wali Kota Cilegon’ Mendadak Jadi Sales Mobil Toyota Avanza; Tawarkan DP 0 Persen Via WhatsApp, Ternyata …

Date:

FOTO Tangkap Layar WhatsApp yang mencatut foto dan nama Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian. Dalam percakapan tersebut dia nampak menawarkan sebuah mobil Toyota Avanza. (Istimewa)

Cilegon- Masyarakat Kota Cilegon dihebohkan aksi Wali Kota Cilegon yang mendadak menjadi sales mobil. Ya, dia menawarkan DP 0 persen melalui WhatsApp.

Usut punya usut, akun WhatsApp tersebut adalah akun palsu. Orang tak dikenal telah mencatut nama dan foto orang nomor 1 di Kota Baja untuk menipu masyarakat.

Kabar yang diterima Bantenhits, akun WhatsApp dengan nomor 087886647554 menawarkan produk kendaraan jenis toyota avanza, dengan bunga 0 persen serta jaminan tanpa penarikan unit dan cicilan bebas atau fleksibel.

Saat dikonfirmasi Walikota Cilegon Helldy Agustian ternyata juga mengetahui adanya nomor WhatsApp palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Bahkan Helldy juga telah mengklarifikasi melalui akun facebook pribadinya ‘Helldy Pemimpin Kota Cilegon’ yang memperlihatkan akun palsu atas nama Walikota Cilegon.

“Gaperlu lapor polisi, biasa itumah, iseng kali,” Ujar Helldy, Senin, 14 Maret 2022.

Helldy berpesan kepada masyarakat untuk tidak memperdulikan jika ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnakan dirinya dengan modus permintaan, penawaran barang maupun jasa.

“Apabila ada permintaan permintaan yang mengaku nama saya itu tidak benar, karena nama saya itu digunakan dengan profil saya tapi bukan nomor saya,” bebernya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...