Seminggu Hilang dari Tempat Pengobatan, Mayat tanpa Busana di Kampung Jambu Bol Ternyata Pemuda 24 Tahun

Date:

Mayat pria tanpa busana ditemukan di saluran irigasi Kampung Jambu Bol, RT 003/ RW 001, Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Istimewa)

Serang – Mayat laki-laki tanpa busana yang mengapung di aliran irigasi Kampung Jambu Bol, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu 16 Maret 2022 lalu telah teridentifikasi.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, sehari pasca ditemukannya mayat, tepatnya Kamis, 17 Maret 2022 ada warga yang datang dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah salah satu keluarganya. 

“Kurang dari 24 Jam tepatnya pada tanggal 17 Maret sekira pukul 07.00 WIB salah satu warga yakni MT (55) mendatangi Polres Serang untuk memastikan mayat tersebut adalah anaknya,” kata Yudha melalui keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com.

Atas pengakuan tersebut penyidik membawa MT ke ruang jenazah untuk melihat dan memastikan jenazah mister X tersebut adalah anaknya.

“Setela melihat fisik jenazah mister X, MT meyakini bahwa jenazah tersebut adalah anaknya yang bernama MB (24),” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, lanjut Yudha, MB sudah hilang selama satu minggu dari tempatnya menjalankan rehabilitasi mental di Yayasan Bani Syifa di Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

“Hilang dari tempat korban melakukan rehabilitasi karena mengalami depresi berat,” tegasnya.

Kapolres Serang mengatakan sampai dengan saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian. 

“Sampai dengan saat ini penyidik masih mendalami untuk mengetahui penyebab kematian dan untuk jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...