Connect with us

Berita Terbaru

Resmi Dilantik, Garnita Malahayati Banten Tancap Gas Targetkan 30 Persen Keterwakilan Perempuan di Parlemen

Published

on

Garnita Malahayati Banten berfoto seusai pelantikan. Garnita Malahayati Banten targetkan 30 persen keterwakilan perempuan di parlemen. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Garda Wanita alias Garnita Malahayati Banten menargetkan 30 persen keterwakilan perempuan di parlemen pada Pemilu 2024.

Sayap Partai NasDem ini mengaku akan selalu berusaha untuk mengamalkan atau menjalankan tugas-tugas sesuai dengan visi misi organisasi.

Hal tersebut disampaikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Provinsi Banten, Dewi Indah Damayanti seusai dilantik Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati Nasdem Joice Triatman, Sabtu, 19 Maret 2022.

“Konsolidasi akan terus kita laksanakan karena sudah kita laksanakan beberapa wilayah yang kita kan juga merupakan kader yang sudah kita lakukan juga kegiatan-kegiatan yang yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yaitu di bidang pertanian juga di bakti bakti sosial yang sudah dilaksanakan,” jelasnya.

BACA :  HAKI Tempel "Stop Pembajakan" di WTC Serpong

“Target itu bagaimana keterwakilan 30% perempuan ya di parlemen.Dan luar biasa kami juga mencari kader-kader yang luar biasa Bagaimana dapat mencapai target dari DPP,” sambungnya.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati Nasdem Joice Triatman. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Sementara Joice Triatman berharap, setelah dilantik Garnita Malahayati Banten diharapkan bisa terus berkembang menjadi besar dan bisa menjadi kader yang kompeten untuk memajukan Partai Nasdem.

“Harapan tentu saja harapan kita sebagai sayap partai, jadi tidak ada sayap yang bisa menerbangkan badan kalau sayap itu tidak besar. Jadi harus sayap yang besar bisa menerbangkan badan yang besar pula jadi posisi atau fungsi dari sayap ini menjadi sangat penting dan juga mutlak tentunya dalam membesarkan Partai Nasdem itu sendiri,” jelas Joice kepada awak media di Kota Serang, Sabtu 19 Maret 2022.

BACA :  Pukul Gong, Asda I Pemprov Banten Tutup Bakti TNI KB Kes

Joice meminta Provinsi Banten untuk segera mengadakan konsolidasi memverifikasi guna menciptakan atau melahirkan kader-kader yang militan yang memang mau diajak kerjasama mau mengabdi kepada masyarakat.

“Dan yang tidak kalah penting adalah program-program seperti apa yang diturunkan kepada masyarakat telah program-program yang memang pro kepada masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler