Connect with us

Berita Terbaru

Dear Warga Lebak, Pemerintah Bakal Gelar Operasi Pasar di 28 Kecamatan Menjelang Ramadhan

Published

on

Operasi Pasar Beras

FOTO ILUSTRASI. Operasi Pasar di Kota Cilegon. (Dok. Bantenhits)

Lebak- Dinas Perindustrian dan Perdagangan atau Disperindag Kabupaten Lebak akan menggelar operasi pasar murah menjelang ramadan. Rencananya kegiatan akan berlangsung di 28 Kecamatan.

“Ya kita sekarang lagi mempersiapkan operasi pasar murah yang bakal kita gelar di 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak menjelang bulan puasa nanti,” kata Bidang Perdagangan pada Disperindag Kabupaten Lebak Dedi Setiawan, Rabu, 16 Maret 2022.

Menurut Dedi, operasi pasar dilakukan sebagai upaya untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok yang kerap mengalami kenaikan saat memasuki bulan suci ramadhan.

“Adapun komoditas yang bakal kita jual pada operasi pasar itu nanti seperti telur ayam, daging sapi, minyak goreng, gula, dan beras,” katanya.

BACA :  Disnakertrans Banten Ancam 21.777 Perusahaan di Tanah Jawara; Tak Bayar THR Akan Dibekukan

“Kita tau kalau sekarang kondisi belum normal, makanya kita memaksimalkan mungkin akan melakukan upaya agar warga tidak mengalami kesusahan khsusunya dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari mereka,”tambahnya.

Ia pun mengaku tidak akan segan untuk menindak para pedagang maupun pihak lainnya yang ketauan menimbun suatu komoditas dan menjual komoditas itu dengan harga mahal.

“Kita akan berikan tindak jika ada pedagang yang menjual dagangannya diatas harga rata-rata,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler