Connect with us

Berita Terbaru

Polres Metro Tangerang Kota All Out Vaksin Covid-19 Masyarakat; Perusahaan-perusahaan ‘Dicolek’

Published

on

Polres Metro Tangerang Kota menggandeng perusahaan menggelar vaksinasi Covid-19. (Istimewa)

Tangerang- Polres Metro Tangerang Kota gencar mendirikan gerai dan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19. Perusahaan-perusahaan pun digandeng.

Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan demi mempercepat program vaksinasi Covid-19.

Seperti yang dilakukan salah satu perusahan yang bergerak di bidang Produksi sepatu di Jalan Farmasi No. 66 Kelurahan Pasar Baru, Kecamtan Karawaci Kota Tangerang.

“Kemarin itu, kami melakukan kegiatan vaksin kepada seluruh karyawan kurang lebih 750 orang yang menjadi peserta vaksin,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, Jumat, 25 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Komarudin mengapresiasi pihak perusahaan lantaran hampir seluruh karyawan yang sudah memasuki dosis yang ketiga.

BACA :  Satu Unit Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar di Pandeglang

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak perusahaan yang telah menyelenggarakan dan memperlihatkan kepada kita semua bahwa ini termasuk perusahaan yang patuh dan peduli terhadap kesehatan karyawan-karyawannya,” ujarnya.

Menurut Komarudin, saat ini pihaknya masih terus gencar melakukan serbuan vaksin dengan target, baik itu dosis satu, dua dan dosis tiga, dengan capaian sasaran mulai dari anak-anak, remaja sampai lansia.

“Harapan kedepan, tentunya pelaksanaan kegiatan kita ini bisa mempercepat agar seluruh masyarakat yang ada di Kota Tangerang untuk bisa mendapatkan vaksin,” harapnya.

Saat ini lanjut Komarudin, untuk capaian dosis 1 sudah diatas 95%. Namun pihaknya masih terus melakukan capaian untuk target dosis dua dan tiga

BACA :  Ketulusan Dibalas Kejahatan, Motor Remaja di Pandeglang Dirampas Teman yang Tiba-tiba Kalungkan Golok saat Diantar Pulang

“Tentunya menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang sudah tervaksin dosis 1,2 dan 3. Sehingga kita betul-betul bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler