Polres Metro Tangerang Kota All Out Vaksin Covid-19 Masyarakat; Perusahaan-perusahaan ‘Dicolek’

Date:

Polres Metro Tangerang Kota menggandeng perusahaan menggelar vaksinasi Covid-19. (Istimewa)

Tangerang- Polres Metro Tangerang Kota gencar mendirikan gerai dan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19. Perusahaan-perusahaan pun digandeng.

Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan demi mempercepat program vaksinasi Covid-19.

Seperti yang dilakukan salah satu perusahan yang bergerak di bidang Produksi sepatu di Jalan Farmasi No. 66 Kelurahan Pasar Baru, Kecamtan Karawaci Kota Tangerang.

“Kemarin itu, kami melakukan kegiatan vaksin kepada seluruh karyawan kurang lebih 750 orang yang menjadi peserta vaksin,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, Jumat, 25 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Komarudin mengapresiasi pihak perusahaan lantaran hampir seluruh karyawan yang sudah memasuki dosis yang ketiga.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak perusahaan yang telah menyelenggarakan dan memperlihatkan kepada kita semua bahwa ini termasuk perusahaan yang patuh dan peduli terhadap kesehatan karyawan-karyawannya,” ujarnya.

Menurut Komarudin, saat ini pihaknya masih terus gencar melakukan serbuan vaksin dengan target, baik itu dosis satu, dua dan dosis tiga, dengan capaian sasaran mulai dari anak-anak, remaja sampai lansia.

“Harapan kedepan, tentunya pelaksanaan kegiatan kita ini bisa mempercepat agar seluruh masyarakat yang ada di Kota Tangerang untuk bisa mendapatkan vaksin,” harapnya.

Saat ini lanjut Komarudin, untuk capaian dosis 1 sudah diatas 95%. Namun pihaknya masih terus melakukan capaian untuk target dosis dua dan tiga

“Tentunya menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang sudah tervaksin dosis 1,2 dan 3. Sehingga kita betul-betul bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...