Kesulitan Nyalain Motor Trail Curian, Maling Ditangkap Massa lalu Ditelanjangi dan Diikat di Trotoar

Date:

Seorang pemuda asal Kabupaten Lebak ditelanjangi dan diikat massa karena kepergok maling motor. (istimewa)

Tangerang- Seorang Pemuda asal Kabupaten Lebak, nyaris diamuk warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis, 31 Maret 2022.

Bagaimana tidak, pria bertubuh kurus itu kepergok tengah mencuri motor di gang Melati, Jalan Kisamaun, Kelurhan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Hal tersebut di benarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Imron Adi. Menurut Imbron, kejadian tersebut telah dilakukan pengembangan.

“Benar, sudah ditangani bro. Kita sedang lalukan pengembangan bersama anggota. Do’ain hasil bro,” ujar Imron, Kamis 31 Maret 2022 malam.

Sementara itu, menurut Erwin tetangga korban mengatakan, kejadian sekitar pukul 5.00 WIB. Pelaku saat melakukan aksi pencurian kepergok pemilik motor.

“Saat itu si pemilik motor belum tidur, dia curiga ada suara Pintu pagar kontrakan, saat melihat keluar kamar si pemilik motor yakin kalau orang itu hendak mencuri Motor” ujarnya.

Kata Erwin, sempat terjadi baku hantam antara pemilik motor dengan terduga pelaku yang berhasil membawa keluar motor jenis trail milik korban.

“Motor dibilang rusak enggak dibilang enggak tapi rusak, dia doang yang bisa nyalain itu motor yang punya tuh, motor disela ga bisa kan yang punyanya langsung nyamperin terus ribut” ucapnya.

Eriwin menambahkan, dari empat orang pelaku pencurian dua diantaranya berhasil melarikan diri menggunakan motor dan satu orang pelaku berlari ke jalan Kisamaun ke arah pasar lama Kota Tangerang.

“Satu orang ketakep warga yang lagi ronda. Pelaku sama motor hasil curian sama tas milik pelaku yang sisinya kunci T di bawa Polisi,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...