Connect with us

Berita Utama

20 Pemotor Brutal Bersenjata Tajam di Kota Serang Beraksi di Dua Lokasi, Tiga Remaja yang Hendak Sahur Berdarah-darah Dibacoki

Published

on

Salah seorang remaja korban aksi brutal kelompok pemuda bersenjata tajam di Kota Serang. (Istimewa)

Serang – Sekelompok pemuda di Kota Serang yang diperkirakan berjumlah 20 motor melakukan aksi brutal membacoki sejumlah warga yang sedang menunggu waktu sahur.

Aksi brutal kelompok bersenjata tajam ini terjadi pada Sabtu, 9 April 2022 di dua lokasi yang berbeda, yakni di Jalan Sukadiri, Kecamatan Kasemen, Kota Serang sekitar pukul 01.30 WIB.

Lokasi kedua terjadi di Jalan Trip Kaligandu, Kota Serang sekitar pukul 03.30 WIB. Akibat aksi brutal ini, tiga remaja di Kota Serang mengalami luka sabetan benda tajam.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Serkot. Dugaan sementara, peristiwa tersebut mengarah pada aksi tawuran.

BACA :  Pelaku Penembakan Italia Tertangkap, Kapolrestro Tangerang Kunjungi Rumah Orang Tua Korban

“Kita telah melakukan pengecekan informasi tentang tawuran yang akibatkan korban luka berat yang saat ini dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang dan RS Bhayangkara Polda Banten,” ujar Kabid Humas kepada awak media, Sabtu 9 April 2022.

Shinto menjelaskan korban di lokask Jalan Sukadiri yaitu Senan (17) dan Hapid (17). Keduanya pelajar, warga Sukajaya, Kasemen. Senan mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam.

“Saat kejadian keduanya duduk di depan warung hendak menunggu waktu sahur. Keduanya dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang,” jelasnya.

Sementara, untuk korban dari peristiwa di Jalan Trip Kaligandu yakni Satrio (18), seorang pelajar, warga Cimuncang, Kota Serang. Dia mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam. Peristiwa terjadi saat korban menggunakan motor mencari makan sahur.

BACA :  Buron Sebelas Hari, Satu Pencuri Warung Kelontong di Wanasalam Dibekuk Reserse Macan Lebak

“Korban semuanya dihajar oleh selompok pelaku sekitar 20 orang, menggunakan sepeda motor dan membawa beberapa jenis senjata tajam,” tegasnya.

“Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap teman-teman korban yang saat itu juga ikut bersama dengan korban dan berupaya keras untuk dapat menangkap berandalan jalanan ini,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler