Connect with us

Berita Terbaru

Jangan Coba-coba Rusuh di Cilegon Deh! Perwira Polisi Bakal Berkeliaran Buru Berandalan Jalanan

Published

on

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono saat memeriksa kesiapan personel. Mereka akan berpatroli untuk menjaga Kamtibmas di bulan ramadhan. (Istimewa)

Cilegon- Polres Cilegon membentuk tim patroli untuk menjadi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama ramadhan.

Tim yang dikomandoi langsung Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Arief N Yusuf ini akan mengantisipasi kegiatan kenakalan remaja.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan intensitas kegiatan masyarakat di luar rumah meningkat saat malam hari. Terutama anak-anak muda.

Alhasil, hal-hal negatif seperti balap liar, tawuran, dan lainnya pun turut meningkat.

“Banyak yang positif, tapi tentunya juga ada yang menjadi perhatian kita juga. Misalnya anak-anak keluar malam, kemudian munculnya balap liar, berandalan-berandalan yang bermotor menggunakan senjata tajam,”kata Sigit, Senin, 11 April 2022.

BACA :  BPK RI Perwakilan Banten Temukan Tujuh Proyek PUTR Kota Cilegon Bermasalah

Dalam pelaksanaan pengamanan, Sigit juga akan mengerahkan personel di setaip polsek maupun Polres untuk melakukan patroli secara berkala.

Ia juga menegaskan bakal melakukan penindakan secara tegas apabila menemukan perkumpulan anak-anak yang membawa senjata tajam.

“Namun, apabila ditemukan senjata tajam kami akan proses secara hukum,”tandasnya.

“Tentunya kami berharap juga dengan para orang tua, masyarakat sekalian, ketika kita punya anak minimal dikontrol keberadaannya, jadi ini tanggungjawab bersama,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler