Urat Nadi Dioperasi, Pembunuh Anak dan Istri di Kragilan Kondisinya Membaik Tapi Belum Bisa Diinterogasi

Date:

Petugas Polres Serang mengevakuasi jenazah ibu dan anak di Kragilan, Serang. Selain menemukan ibu dan anak yang sudah tak bernyawa, petugas menemukan Supriyadi, suami juga ayah korban tengah sekarat dengan urat nadi tangan kiri hampir putus. Supriyadi diduga menghabisi istri dan anaknya lalu mencoba bunuh diri. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Penyidik Satreskrim Polres Serang terus melakukan pendalaman terhadap modus tersangka SA (44) yang tega membunuh istri dan anaknya di kamar tidur, Jumat 8 April 2022 kemarin.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Shinto Silitonga mengatakan dalam kasus ini diduga ekonomi menjadi motif prioritas yang terus didalami oleh pihak kepolisian.

“Tetap fokus mengungkap motif mengapa pelaku tega membunuh istri dan anaknya, permasalahan ekonomi menjadi motif prioritas yang didalami oleh penyidik,” ujar Kabidhumas Polda Banten kepada awak media, Minggu 10 April 2022.

Terhadap pelaku SA, lanjutnya telah dilakukan operasi terhadap pergelangan tangan kiri untuk menutup luka sayatan besar pada nadi yang dilakukan oleh tim dokter RSUD Drajat Prawiranegara Serang pada Sabtu, 9 April 2022 selama 2 jam sejak 15.00-17.00 WIB.

“Pasca operasi, kondisi pelaku berangsur pulih dan menunjukkan perkembangan yang signifikan, namun belum dapat dimintai keterangan oleh penyidik,” pungkasnya.

Diketahui pada Jumat, 8 April 2022, warga lingkungan Kampung Baru, Desa Sentul, Kabupaten Serang, dihebohkan dengan aksi SA (44) yang tega menghabisi istrinya T (43) dan anaknya D (9) di kamar tidur hingga tewas bersimbah darah di rumah sekitar jam 01:30 dini hari.

Aksi tersebut sempat gegerkan warga, saat anak pertama korban bernama Ilham (15) berteriak minta tolong kepada warga karena ibu dan adiknya telah dianiaya oleh bapaknya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...