Ibu Muda dan Balitanya Tewas setelah Motornya Dihantam Dua Mobil di Jalan Bhayangkara Serang

Date:

Kecelakaan maut di Jalan Bhayangkara, Kota Serang merenggut nyawa seorang ibu muda dan anak balitanya. BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu, 13 April 2022 sekitar jam 08.00 WIB.

Peristiwa tersebut merenggut nyawa seorang ibu muda berinisial SL (27) bersama PR, anak balitanya yang masih berumur tiga tahun.

Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, peristiwa bermula ketika motor Honda Beat yang dikendarai oleh SL melaju dari Jalan Ciloang menuju ke Jalan Bhayangkara.

“Saat belok ke kiri hendak menuju ke Cipocok kendaraan korban tertabrak oleh kendaraan pikap No. Pol A-8408-FD yang berjalan dari arah Penancangan. Selanjutnya kendaraan korban tertabrak kembali oleh Kendaraan Truck Box Hino No. Pol: A-8615-PJ yang berjalan dari arah Cipocok Jaya,” kata Kapolres melalui keterangan yang diterima awak media.

Antar Anak Tetangga

Sementara itu, Amah (32), tetangga korban mengatakan saat kejadian korban baru selesai mengantarkan anak tetangganya.

“Uda nyampe sekolah abis nganter anak tetangga dia puter arah katanya mau ke ATM,” jelas Amah kepada BantenHits.com.

“Anaknya umur sekitar 3 tahun. Pas kejadian anaknya masih bisa napas, (kemudian) meninggal pas dibawa ke puskesmas di jalan katanya napasnya terlihat sesak akhirnya meninggal,” jelasnya lagi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...