Bocah 7 Tahun Ditemukan Terikat Tali Plastik, Diturunkan di Jembatan Kaduparasi Pagelaran oleh Pengguna Motor Matik

Date:

Kapolsek Pagelaran, Pandeglang, AKP Rahya Tricahyana, saat berkomunikasi dengan bocah yang diduga sengaja diterlantarkan di Jembatan Kaduparasi, Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Seorang bocah yang mengaku bernama Tio, diduga sengaja ditelantarkan di kawasan Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu, 17 April 2022.

Saat ditemukan, tangan bocah tersebut terikat tali plastik. Sejumlah warga menyebut, sang bocah diturunkan pengguna motor matik.

Bagi orang tua yang merasa kehilangan, anak tersebut kini ada di wilayah Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Anda bisa menghubungi Polsek setempat untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com bocah tersebut pertama kali ditemukan seorang warga pada Minggu 17 April 2022, sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu warga tersebut mendapatkan informasi ada seorang bocah laki – laki yang diduga sengaja ditelantarkan di Jembatan Kaduprasi, Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Pertama kali, anak tersebut didapati oleh warga sekitar melalui informasi dari pengendara sepeda motor yang lewat di Jembatan Kaduparasi.

Saat itu disebutkan ada anak kecil yang berjalan di dekat jembatan dengan posisi tangan terikat tali plastik. 

Bahkan ada yang melihat bahwa anak tersebut diturunkan paksa dari kendaraan sepeda motor jenis matik oleh seseorang laki-laki dewasa.

Diketahui, anak tersebut tidak lancar berbicara atau sulit berkomunikasi dengan orang-orang dewasa khususnya laki-laki, akan tetapi tidak terlihat adanya luka ataupun bekas kekerasan di badan anak tersebut pada waktu ditemukan.

“Saat ini anak itu telah diamankan dan di rawat sementara oleh keluarga saudara Ujang Kampung Karyajadi, Desa Bama,” ungkap Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya Tricahyana, Senin 18 April 2022.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...