Connect with us

Berita Terbaru

1.036 Personel Gabungan di Kota Tangerang Bakal Jaga Keamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Published

on

Polres Metro Tangerang Kota saat mengikuti apel gelar pasukan operasi ketupat 2022. 1.036 personel gabungan akan mengamankan arus mudik dan balik lebaran. (Istimewa)

Tangerang- Polres Metro Tangerang mengerahkan 1.036 personel gabungan untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran. Mereka akan berjaga di 9 pos yang sudah disiapkan.

“Sebanyak 1.036 personil gabungan ini akan mengisi 9 pos yang terdiri dari 1 pos terpadu, 5 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan yang sudah disiagakan,”kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin saat apel pasukan operasi ketupat, Jumat, 22 April 2022.

Operasi Ketupat Jaya ini akan berlangsung selama 12 hari, dimulai dari tanggal 27 April sampai dengan 9 Mei 2022 mendatang.

BACA :  Gadis Berkebutuhan Khusus di Serang Diperkosa Tetangga dan Paman Sendiri usai Shalat Subuh Hingga Hamil

Komarudn mengaku telah melakukan survei terhadap titik-titik kemacetan di wilayah hukum polres metro Tangerang kota menjelang arus mudik lebaran nanti.

“Ada sebanyak 13 titik potensi kemacetan, bisa bertambah sesuai dengan siklus aktivitas masyarakat, terutama di pusat – pusat perbelanjaan, karena kota Tangerang merupakan daerah perlintasan menuju jalur Sumatra maupun pulau Jawa,” katanya.

Komarudin menambahkan, saat ini situasi masih dalam kondisi Covid-19, diharapkan mayarakat agar jangan terlalu bereuforia, jangan lengah terhadap Covid-19 yang masih ada.

“Tetap terapkan protokol kesehatan, jadikan momentum idul Fitri yang sudah sekian lama tidak kita alami, tidak berdampak pada kembalinya masyarakat terpapar Covid-19,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Ada Aktivis Pemuda dan Mahasiswa Laporkan Dugaan Korupsi Hibah Ponpes ke KPK, Banten Law Society Sebut Salah Kaprah


Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler