Bikin Pasien Senang, Ini Aksi Spontan Zaki Kunjungi Ruang Perawatan di Rumah Sakit Milik Pemkab Tangerang

Date:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berinteraksi dengan seorang pasien saat mengunjungi rumah sakit milik Pemkab Tangerang. (Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Aksi spontanitas dilakukan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan kunjungan kerja di tiga rumah sakit milik Pemkab Tangerang, Selasa, 26 April 2022.

Di sela kunjungannya itu, Zaki menyempatkan diri mengunjungi para pasien yang dirawat dan memberikan dorongan semangat untuk kesembuhan serta pemulihan para pasien.

Dalam foto yang dipublikasikan di laman resmi Pemkab Tangerang, tampak Zaki berinteraksi langsung dengan seorang pasien yang sedang terbaring.

Siap Layani Warga

Kunjungan yang dilakukan Zaki di tiga rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Tangerang ini dalam rangka pemantauan menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H. 

Zaki didampingi Kadis Kesehatan melakukan kunjungan pertamanya di RSUD Balaraja dilanjutkan ke RSUD Pakuhaji dan terakhir RSUD Kabupaten Tangerang yang ada di Kota Tangerang.

Selain memantau kesiapan rumah sakit menjelang Hari Raya Idul Fitri, kunjungan Zaki dilakukan untuk meninjau berbagai fasilitas dan kebutuhan dari RSUD-RSUD yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Zaki seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkab Tangerang.

Tiga RSUD tersebut, lanjut Zaki, nantinya bisa dipergunakan menjadi salah satu referensi untuk pembangunan RSUD di Tigaraksa.

“Bukan saja dari segi peralatan dan infrastrukturnya tetapi juga landscapenya,” ucap Zaki.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Yuk Serbu! Ada Pameran Buku Murah 17 April -17 Mei 2024 di Mal Ciputra Citra Raya

Berita Tangerang - Kabar baik bagi para pecinta buku....

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Rejeki ‘Nomplok’ di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 2024 untuk 353 ASN Pemkab Tangerang

Berita Tangerang - Rejeki 'nomplok' didapatkan oleh 353 Aparatur...