PT Krakatau Bandar Samudera Bagi-bagikan Sembako kepada Nelayan untuk Bantu Atasi Paceklik

Date:

Direktur Keuangan PT Krakatau Bandar Samudera (KBS), Dazul Herman bersama jajaran manajemen membagikan sembako kepada nelayan di Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) sebagai operator dari Krakatau International Port (KIP) membagukan sembako kepada para nelayan di wilayah Tanjung Peni dan Tanjung Leneng, Kota Cilegon, Rabu 27 April 2022.

Pembagian paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kepedulian KBS pada bulan suci Ramadhan 1443 H kali ini.

“Mengingat sekarang ini merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh pahala, kami ingin berbagi kebahagiaan dan juga rezeki berupa paket sembako kepada para pelayan yang hadir disini, tidak seberapa namun harapan kami dengan sembako ini dapat membantu bapak dan juga ibu sekalian, semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban nelayan yang saat ini infonya sedang masa paceklik.” kata Direktur Keuangan PT KBS, Dazul Herman.

Ratusan paket sembako diberikan langsung kepada Kordinator Nelayan Wilayah Tanjung Peni sebagai perwakilan dari seluruh nelayan yang ada di Pangkalan Nelayan Tanjung Peni.

Kordinator Nelayan Wilayah Tanjung Peni, Ibrahim mengatakan pihaknya berterimakasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh KBS kepada para nelayan di wilayah tersebut.

“Saya sebagai perwakilan dari seluruh nelayan di wilayah Tanjung Peni sangat berterimakasih kepada KBS karena terus perduli dan memperhatikan kami, pun kami ucapkan terimakasih atas paket sembako yang pihak KBS berikan kepada kami. Harapan kami semoga KBS bisa terus sukses, dilancarkan usaha nya, dikabulkan segala keinginan dan tujuannya.” katanya.

Pembagian sembako bagi Nelayan di Tanjung Peni ini merupakan rangkaian
kegiatan ramadhan dari PT KBS, dimana secara total sembako yang dibagikan sebanyak 1.060 paket, 450 paket untuk sembako nelayan di Tanjung Peni dan Tanjung Leneng, sementara lainnya untuk dhuafa pada 6 Kelurahan di Kecamatan Ciwandan.

Selain itu, PT KBS juga membagikan 5.000 takjil gratis bagi jamaah masjid dan pengguna jalan utama Ciwandan, Santunan kepada anak yatim, bantuan perbaikan Masjid, dan khataman Al Quran bersama 40 ulama MUI di Kecamatan Ciwandan. Adapun sebelumnya KBS telah melaksanakan pembagian 5.000 paket nasi kotak dalam kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan setiap habis shalat Jum’at selama satu bulan penuh.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...