Connect with us

Berita Terbaru

Alert! Arus Lalulintas ke Pelabuhan Merak Macet 7 Kilometer

Published

on

Kemacetan tol menuju Pelabuhan Merak. (Istimewa)

Cilegon- Akses menuju pelabuhan Merak via tol Tangerang-Merak macet total, Jumat, 29 April 2022. Kendaraan mengular mencapai 7 kilometer.

Kabarnya, antrean kendaraan mengular hingga KM 92 Tol Tangerang-Merak. Bahkan, kemacetan juga terjadi di jalur arteri menuju Pelabuhan seperti jalur Jalan Cikuasa Atas, dan Cikuasa Bawah, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Akibat kemacetan panjang tersebut, terdapat beberapa pemudik yang turun dari kendaraanya baik kendaraan pribadi maupun bus penumpang yang rela turun demi mencari tempat peristirahatan lantaran kelelahan usai terjebak kemacetan.

Rahul salah seorang penumpang bus asal Bogor dengan tujuan Lampung Tengah mengatakan, jika ia bersama dengan teman-temannya rela turun dan jalan kaki dari KM 93 menuju pintu keluar tol karena kesal lantaran akibat terjebak kemacetan.

BACA :  Ternyata, Sejoli di Cikupa Terbukti Tidak Berbuat Mesum

“Macet dari KM 93 kalau saya, tapi dibelakang masih banyak kendaraan yang antri dan masih panjang yang macetnya. Jalan kaki dari dalam tol kesini karena kesal,” ujarnya.

Rahul membeberkan jika dirinya sengaja memilih berjalan kaki karena bosan menunggu di dalam bus penumpang pada saat kemacetan terjadi.

“Kalau di bus capek bang dan bosan, lebih baik jalan kaki bisa bisa cari tempat istirahat sambil nungguin busnya disini ( Pintu Tol),” bebernya.

“Kalau macet mah pasti nyangka si, cuma kalau kondisinya begini saya juga enggak nyangka,”timpal Rahmatullah pemudik lainnya.

Ia menambahkan, kondisi jalan yang jauh serta cuaca yang panas membuatnya kelelahan dan harus beberapa kali beristirahat sebelum tiba di Jalan Cikuasa Atas.

BACA :  17 Titik di Kota Tangerang Terendam Banjir usai Diguyur Hujan, Jalan-jalan Utama 'Lumpuh'

“Lumayan jauh jalan kaki, itu juga sambil istirahat aja,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler