Connect with us

Advertorial

Petugas Piket Kerja 24 Jam, Layanan Air Bersih Perumdam TKR Tetap Oke selama Ramadan dan Liburan Lebaran 1443 H

Published

on

Rapat koordinasi pejabat struktural Perumdam TKR Kabupaten Tangerang untuk petugas Piket Lebaran yang bertugas 24 jam. Dengan adanya petugas piket, layanan air bersih selama Ramadan dan Libur Lebaran dipastikan tetap aman. (Foto: Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Layanan paripurna air bersih di Kabupaten Tangerang tetap diberikan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang kepada konsumen selama liburan Lebaran 1443 H yang jatuh mulai 29 April – 9 Mei 2022.

Untuk menjamin kebutuhan dasar di sektor air bersih ini tetap oke, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang telah mempersiapkan petugas piket sebelum cuti bersama.

Hal itu dijelaskan Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar saat Rapat Koordinasi dengan seluruh Pejabat Struktural, Selasa, 27 April 2022.

BACA :  Capaian Vaksinasi Baru 42 Persen, Kabupaten Pandeglang Bertahan di PPKM Level 3

Dalam kesempatan itu, Sofyan memastikan, seluruh tim teknis baik yang berada di kantor pusat juga yang di wilayah cabang dan cabang khusus, semuanya dipastikan tetap bersiaga 24 jam.

Kebijakan yang ditetapkan jajaran direksi Perumdam TKR Kabupaten Tangerang ini untuk memastikan kondisi layanan air bersih tetap terjaga dan pelanggan tidak dirugikan dengan adanya libur ini.

“Kita harus pastikan, kalau layanan kebutuhan air bersih di Perumdam TKR tidak bisa diliburkan, namun justru kita siagakan petugas piket selama 24 jam agar pelanggan tetap terlayani secara baik,” terangnya.

Menurut Sofyan, tim piket ini sudah bersiaga semenjak awal Ramadan 1443 H dan memberikan layanan selama malam sahur dan siang hari.

BACA :  Orang-orang Ternama di Indonesia 'Ngumpul' di Sekolah Pemilu KAHMI Lebak, Ada Apa?

“Sehingga masyarakat tetap terlayani dalam kondisi Ramadan baik siang maupun malam harinya dan pada momen libur Idul Fitri ini, kita pastikan layanan tidak berkurang meski banyak warga yang mudik,” tegasnya.

Selain menyiapkan petugas piket selama musim mudik lebaran ini, Perumdam TKR juga menyediakan layan call center bagi aduan pelanggan dan masyarakat yang mengalami gangguan layanan air bersih dikarenakan Kantor pelayanan tidak dioperasikan atau ditutup sementara waktu.

“Silakan masyarakat untuk langsung menghubungi nomor HP 08111 622 767 atau dapat melalui media social Instagram, Twitter Perumdam TKR,” paparnya. (ADVERTORIAL)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler