Polisi Buru Sopir Bus Asli Prima yang Seruduk 4 Mobil dan 2 Motor di Baros Serang

Date:

Jajaran Satlantas Polres Serang Kota memburu Sopir Bus Asli Prima yang seruduk 4 mobil dan 2 motor di Baros, Senin malam, 9 Mei 2022 jam 23.00 WIB. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Jajaran Polresta Serang Kota tengah memburu pengemudi Bus Asli Prima berinisial M yang melarikan diri, usai terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pandeglang – Serang, tepatnya di wilayah Baros, Kota Serang, Senin malam, 9 Mei 2022 sekitar jam 23.00 WIB.

Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan saat kejadian Bus Asli Prima jurusan Pandeglang – Kalideres melaju dari arah Pandeglang menuju Serang dengan kecepatan standar 30 sampai 40/kilometer.

Setibanya di TKP sopir bus M diduga lalai dan menabrak kendaraan yang depannya sampai terdorong kendaraan yang ada di depan. Usai kejadian M langsung melarikan diri.

“Penyebab kelalaian saja tidak ada korban jiwa semua 15 penumpang selamat, namun beberapa mobil mengalami kerusakan beragam dan kendaraan roda dua juga,” jelas Kapolresta kepada awak media di ruangan Satlantas Polresta Serang Kota, Selasa 10 Mei 2022.

Dalam kejadian ini diperkirakan kerugian material mencapai Rp50 juta rupiah, akibat sopir bus berinisial M lalai saat mengemudi sehingga menabrak 4 mobil dan 2 motor yang berada di depannya.

“Dari arah berlawanan 1 kendaraan yang tertabrak. Di sini ada beberapa alat bukti yang sudah kita amankan baik berupa STNK kemudian kunci yang ada di TKP,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

Generasi Muda Banten, Ayo Bertani! Sektor Pertanian Punya Potensi Menjanjikan Loh

Berita Banten - Sektor pertanian di Banten memiliki potensi...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...