Wakil Rakyat PKS Lebak Blusukan ke Korban Puting Beliung Gunungkencana; Begini Pesan untuk Pemerintah

Date:

Ketua Fraksi PKS DPRD Lebak, Yayan Ridwan saat berdiskusi dengan korban angin puting beliung di Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak. (istimewa)

Lebak- DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kabupaten Lebak mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Desa Gunungkencana, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Selasa, 10 Mei 2022.

Kunjungan dipimpin langsung Ketua Fraksi PKS DPRD Lebak, Yayan Ridwan bersama dengan sejumlah staff DPD Partai berlambang bulan sabit kembar ini.

Selain bersilaturahmi, kedatangan para punggawa partai dakwah ini juga untuk melakukan assessment terhadap korban bencana. Mereka berencana akan memberikan bantuan untuk para korban.

“Kondisinya memprihatinkan. Bencana tidak ada yang tahu kapan datang, semoga para korban diberikan kesabaran dan terus waspada,”kata Ketua Fraksi PKS DPRD Lebak, Yayan Ridwan kepada BantenHits.

Yayan juga meminta agar pemerintah bergerak cepat merespon para korban bencan angin puting beliung.

“Segera turun ke lapangan dan berikan mereka (korban-red) bantuan,”katanya.

Sementara Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur mendorong agar pemerintah Kabupaten Lebak segera mencari solusi untuk para korban bencana.

“Insha Allah kita akan bantu dalam bentuk apapun. Hasil dari assessment akan kita diskusikan untuk menyiapkan bantuan bagi para korban,”kata Iip.

“Kita dorong pemerintah segera mencari solusi untuk meringankan beban mereka,”tambah ketua Komisi II DPRD Banten ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related