Pamit Beli Pulsa, Roji Ditemukan Mengambang di Kali Kukun Tangerang

Date:

Jenazah Roji (43) warga Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang saat dievakuasi petugas karena ditemukan mengambang di Kali Kukun. (istimewa)

Tangerang- Warga Kampung Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan sesosok mayat mengambang di Kali Kukun, Kamis, 12 Mei 2022.

Diketahui, mayat itu bernama Roji (43) warga Kampung Kongsi Baru No 59, RT 17/ RW 001 Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Atas temuan tersebut, korban di evakuasi oleh petugas BPBD Kabupaten Tangerang dan petugas Kepolisian di bantu warga sekitar.

“Setelah dilakukan evakuasi mayat tersebut kami bawa ke polsek Rajeg dan menghubungi keluarganya,” kata Kanit Reskrim Polsek Rajeg IPDA Agus Supriadi.

Menurut Agus, setelah dilakukan evakuasi, rencananya mayat itu akan di bawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi. Namun, dari pihak keluarga merasa keberatan dikarenakan anaknya itu punya penyakit sering jatuh pingsan.

“Mayat akan dibawa langsung oleh keluarganya dan dimakamkan di Desa Mekar Sari Rajeg. Untuk korban tidak ada tanda- tanda kekerasan fisik waktu pemeriksan pada tubuh korban,” ujarnya.

Sementara itu Orang tau korban Herman yang mendapatkan kabar mengaku anaknya pamit keluar rumah pada hari Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 22.00 Wib.

“Anak saya pamit keluar rumah beli pulsa jam 10 malam, tapi sampai pagi tidak pulang kerumah, malah dapat kabar meninggal tenggelam di kali Kukun,”ungkapnya

Menurut Herman, Anaknya mengidap penyakit getah bening (benjelon) di dekat leher dibawa kepala yang mengakibatkan sering pingsan.

“Anak saya orang baik setiap hari di rumah dan sekali sekali dipanggil orang untuk jasa urut sekitar rumah,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...