Connect with us

Berita Terbaru

Misterius! Pria di Kabupaten Tangerang Lari Terbirit-birit Lalu Nyemplung ke Sumur

Published

on

FOTO Ilustrasi Sumur. Pria di kabupaten Tangerang menceburkan diri ke dalam sumur sedalam 12 meter. (Viva.co.id)

Tangerang- Suhandi (45) warga Kampung Gandasari, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang ditemukan meninggal dunia, Minggu, 15 Mei 2022.

Bagaimana tidak, pria tersebut diduga nekat menceburkan diri ke sebuah sumur di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Sampai saat ini penyebab pastinya masih misterius.

Berdasarkan laporan BPBD Kabupaten Tangerang, sumur tersebut memiliki kedalaman 12 meter. Saat melakukan evakuasi, petugas pun harus berhati-hati karena kondisinya yang gelap.

“Evakuasi korban yang terjun di sumur sekitar dua jam, ini karena perlu kehati hatian mengingat kedalaman sumur 12 meter dan kondisi gelap,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abul Munir, Minggu 15 Mei 2022.

BACA :  Omzet Pasar Tradisional Mulai Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Penyebabnya

Menurut Munir, Awalnya pihaknya menerima laporan pada pukul 02:20 WIB dini hari. Lalu, kata Munir, pihaknya menerjunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran dan lima orang personil serta peralatan yang digunakan.

“Kita evakuasi dan korban diikat lalu ditarik keatas, sekitar 2 jam korban berhasil di evakuasi ke atas,”katanya.

Endang Saksi mata mengaku, ia melihat ada keramaian di luar rumah dan setelah keluar melihat korban sudah masuk kedalam sumur.

“Jadi korban itu tiba- tiba lari dan lompat ke sumur. korban sempat memegang tali sumur. Warga mencoba menarik dan korban tidak kuat memegang tali lalu melepaskannya,” ungakpnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler