Connect with us

Berita Terbaru

MayDay Kota Tangerang Digelar Soft; Tak Ada Lagi Teriakan Protes Malah Banjir Door prize

Published

on

Peringatan MayDay ketupat di Kota Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Tangerang menggelar Ketupat MayDay di Stadion Benteng, Rabu, 18 Mei 2022.

Kegiatan yang dihadiri langsung Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah itu digelar lebih soft. Tak ada lagi teriakan aspirasi soal keinginan para buruh, kegiatan malah dibanjiri door prize.

Ketua Pelaksana Ketupat May Day, Siswo Sujarno menjelaskan peringatan May Day Kota Tangerang digelar dengan konsep kekeluargaan. Setelah dua tahun May Day tidak digelar dengan tatap muka secara langsung bersama ratusan buruh di Kota Tangerang.

“May Day 2022 ini diikuti sekitar 53 Perusahaan dengan 470 hadiah door prize. Mulai dari motor, sepeda, mesin cuci, kulkas, kipas angin dan banyak lainnya,”kata Siswo.

BACA :  Sidak, Zaki Akui Tak Temukan Hewan Kurban Sakit

“Tak sekadar hadiah-hadiah, Ketupat May Day juga dimeriahkan dengan layanan vaksinasi covid-19, donor darah, pembuatan SIM, hingga service motor gratis,”tambahnya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Ujang Hendra Gunawan menuturkan dalam momentum May Day kali ini, Pemerintah Kota Tangerang akan terus berkomitmen memberikan hak dan kewajiban untuk para buruh Kota Tangerang yang sesuai dengan aturan yang ada.

“Dalam pelaksanaan acara kali ini, Pemkot Tangerang pun berusaha memfasilitas agar acara yang digelar meriah dan penuh kehangatan antar buruh, tak terkecuali antara buruh dengan Pemerintah,”katanya.

“Semoga ajang silaturahmi ini dapat membuat perekonomian di Kota Tangerang meningkat, sehingga buruh dan perusahaan dapat sejahtera bersama-sama,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Polisi Kejar Joki Penembak Italia Chandra Kirana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler